Liga Italia

Stefano Pioli Girang AC Milan Siap Rampok Bintang Argentina Lucas Beltran

Kamis, 27 Juli 2023 12:33 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Isman Fadil
© Gabriel Maltinti/GettyImages
Stefano Pioli mendapat kabar gembira usai klub Liga Italia (Serie A), AC Milan ingin merampok striker River Plate yang bernama Lucas Beltran di bursa transfer. Copyright: © Gabriel Maltinti/GettyImages
Stefano Pioli mendapat kabar gembira usai klub Liga Italia (Serie A), AC Milan ingin merampok striker River Plate yang bernama Lucas Beltran di bursa transfer.

INDOSPORT.COM - Stefano Pioli mendapat kabar gembira usai klub Liga Italia (Serie A), AC Milan ingin merampok striker River Plate yang bernama Lucas Beltran di bursa transfer.

AC Milan tampaknya tengah fokus penuh untuk membenahi lini depan. Baru-baru ini, mereka mengincar Alejo Veliz dari Rosario Central.

Sekarang, melansir dari Sempre Milan, klub yang berjuluk Rossoneri itu menambah satu lagi incaran dari klub Argentina, River Plate, yang bernama Lucas Beltran.

Milan saat ini memang punya Olivier Giroud sebagai ujung tombak skuat Stefano Pioli. Namun, sang bomber sudah sangat uzur, yakni 36 tahun.

Hal itulah yang membuat Rossoneri berjuang untuk mendatangkan para penyerang muda dengan harapan bisa menjadi pelapis sekaligus pengganti Giroud kedepannya.

Lucas Beltran sendiri saat ini sudah cukup matang permainannya di usia 22 tahun, meski masih kalah kalau dibandingkan dengan Alejo Veliz.

Sama seperti Veliz, Beltran juga memiliki paspor Italia yang membuatnya langsung bisa masuk ke dalam skuat AC Milan tanpa bingung dengan slot pemain non Uni Eropa yang sisa satu.

Saat ini, Beltran memiliki harga jual sebesar 12 juta euro kalau melihat dari data Transfermarkt. Namun, River Plate tentu meminta mahar yang lebih tinggi lagi.

Belum ada langkah yang dilakukan oleh AC Milan untuk mendatangkan pemain rekan senegara Lionel Messi tersebut di musim panas 2023.

Sebab, Rossoneri saat ini tengah fokus untuk meresmikan Alejo Veliz yang secara statistik lebih hebat ketimbang Lucas Beltran.