Liga Spanyol

Rumor Transfer Liga Spanyol: Rafa Marin Tinggalkan Real Madrid, Ferran Torres Bertahan di Barcelona

Kamis, 27 Juli 2023 20:00 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Instagram@rafamarin4
Rumor bursa transfer Liga Spanyol sepanjang Kamis (27/07/23), Rafa Marin tinggalkan Real Madrid, Ferran Torres memutuskan untuk bertahan di Barcelona. (Foto: Instagram@rafamarin4) Copyright: © Instagram@rafamarin4
Rumor bursa transfer Liga Spanyol sepanjang Kamis (27/07/23), Rafa Marin tinggalkan Real Madrid, Ferran Torres memutuskan untuk bertahan di Barcelona. (Foto: Instagram@rafamarin4)

INDOSPORT.COM - Rumor bursa transfer Liga Spanyol sepanjang Kamis (27/07/23), Rafa Marin tinggalkan Real Madrid, Ferran Torres memutuskan untuk bertahan di Barcelona.

Los Blancos, julukan Real Madrid, dan Barcelona menjadi dua klub yang diyakini bakal bergerak aktif pada bursa transfer musim panas 2023.

Terbukti, keduanya sedang menpertimbangkan masa depan pemainnya. Real Madrid dengan Rafa Marin, sementara Barcelona dengan Ferran Torres

Dilansir dari Madrid Universal, Los Blancos kini tengah mengerjakan transfer Rafa Marin ke salah satu klub promosi Liga Spanyol, Deportivo Alaves.

Kendati demikian, belum diketahui secara pasti berapa lama Real Madrid mengizinkan Deportivo Alaves meminjam Marin.

Real Madrid memiliki rencana untuk meminjamkan Rafa Marin ke Deportivo Alaves di jendela bursa transfer Juli ini.

Hal tersebut dikarenakan Rafa Marin merupakan seorang pemain yang masih memiliki usia sangat muda, yakni 21 tahun.

Oleh sebab itu, Real Madrid memilih apabila Marin dipinjamkan terlebih dahulu, sembari menunggu sang pemain berkembang.

Selain itu, bek tengah berpaspor Spanyol tersebut tidak pernah mendapatkan kesempatan dari Carlo Ancelotti, meski telah ikut beberapa latihan bersama skuat utama Real Madrid.

Di sisi lain, Ferran Torres justru memutuskan untuk bertahan di Barcelona dan ngotot tidak mau angkat kaki dari Camp Nou pada bursa transfer kali ini.