Liga Inggris

Rumor Transfer Manchester United: Sofyan Amrabat Deal, Fred Angkat Kaki

Kamis, 27 Juli 2023 19:45 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Indra Citra Sena
© REUTERS/Eva Korinkova
Rumor transfer klub Liga Inggris (Premier League), Manchester United menghadirkan kabar soal Sofyan Amrabat segera merapat dan Fred bakal hengkang. (Foto: REUTERS/Eva Korinkova) Copyright: © REUTERS/Eva Korinkova
Rumor transfer klub Liga Inggris (Premier League), Manchester United menghadirkan kabar soal Sofyan Amrabat segera merapat dan Fred bakal hengkang. (Foto: REUTERS/Eva Korinkova)

INDOSPORT.COM – Rumor transfer klub Liga Inggris (Premier League), Manchester United menghadirkan kabar soal Sofyan Amrabat segera merapat dan Fred bakal hengkang dari Old Trafford.

Melansir The Faithful MUFC, MU bakal segera menyegel Sofyan Amrabat dari Fiorentina pada bursa transfer musim panas ini.

Pasalnya, Man United dilaporkan telah mencapai kesepakatan soal nilai transfer yang diminta oleh tim berjuluk La Viola ini.

Awalnya Man Utd menyodorkan tawaran kontrak dengan nilai mahar sebesar 25 juta euro (sekitar Rp418 miliar) untuk menggaet Amrabat.

Namun tawaran tersebut langsung ditolak oleh Fiorentina, yang meminta bayaran senilai 30 juta euro atau setara dengan Rp502 miliar.

Kemudian pihak Fiorentina mematok biaya maksimal sebesar 35 juta euro atau kurang lebih Rp585 miliar untuk menjual Sofyan Amrabat.

Nyatanya penolakan yang diterima Manchester United tidak membuat Setan Merah gentar, dan bersedia mengajukan penawaran kedua sebesar 35 juta euro demi mendapatkan pemain incarannya.

Sport Italia juga mengatakan bahwa upaya ini juga membuat The Red Devils tinggal selangkah lagi menuntaskan perekrutan pemain Maroko tersebut.

Amrabat sendiri sejauh ini sudah mengemas 11 gol dan 19 assist dalam 316 penampilannya selama menjadi pesepak bola profesional.

Jika Sofyan Amrabat bakal segera bergabung dengan Manchester United, Setan Merah malah berpotensi kehilangan satu pemainnya yakni Fred di bursa transfer musim panas 2023.