In-depth

Paolo Maldini Bakal Jadi Dirtek PSG, 5 Pemain Muda Masa Depan AC Milan Ini Bisa Ikut Dibawa

Jumat, 28 Juli 2023 09:32 WIB
Editor: Juni Adi
© Nicolo Campo/LightRocket via Getty Images
Paolo Maldini, direktur teknik AC Milan Copyright: © Nicolo Campo/LightRocket via Getty Images
Paolo Maldini, direktur teknik AC Milan

INDOSPORT.COM - Seandainya rumor bergabungnya Paolo Maldini ke klub Liga Prancis (Ligue 1), Paris Saint-Germain (PSG), sebagai Direktur Teknik, ia bisa membawa lima pemain muda masa depan AC Milan dari tim akademi.

Usai tak lagi menjabat sebagai petinggi AC Milan, kini nama Paolo Maldini tengah jadi sorotan lantaran sedang diperebutkan dua tim besar.

Melansir dari laporan jurnalis Gianluca Di Marzio, disebutkan bahwa Maldini telah mendapat tawaran dari Timnas Italia serta Paris Saint-Germain.

Namun Gianluca Di Marzio belum bisa memastikan, jabatan pasti yang telah disodorkan Timnas Italia dan PSG buat legenda AC Milan tersebut.

Tetapi jika dilihat dari trek rekornya beberapa musim terakhir, kemungkinan besar Maldini akan ditawari menjadi Direktur Teknis.

Sampai saat ini, Paolo Maldini belum memutuskan tawaran mana yang akan diterima lantaran masih menikmati masa libur sejak dipecat AC Milan.

Seandianya ia memilih PSG, maka hal itu bisa menjadi malapetaka bagi AC Milan karena Maldini bisa mengbembosi Rossoneri, terutama para pemain masa depannya.

Apalagi Maldini tahu betul dengan potensi para pemain muda AC Milan di tim akademi, yang mungkin bisa ia boyong ke PSG.

Mantan bek timnas Italia itu sendiri memang gemar memupuk pemain muda di tim yang dijabatnya sebagai Direktur Teknik. Lantas siapa saja pemain muda AC Milan yang bisa dibawa?