Liga Italia

Mike Maignan Semringah AC Milan Kedatangan Pelatih Baru, Siap Panen Cleansheet

Jumat, 28 Juli 2023 11:35 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Prio Hari Kristanto
© REUTERS/Daniele Mascolo
Kiper AC Milan, Mike Maignan, sedang bergembira ria lantaran raksasa Liga Italia (Serie A), tersebut akan kedatangan pelatih baru, Tony Roberts. Copyright: © REUTERS/Daniele Mascolo
Kiper AC Milan, Mike Maignan, sedang bergembira ria lantaran raksasa Liga Italia (Serie A), tersebut akan kedatangan pelatih baru, Tony Roberts.

INDOSPORT.COM - Kiper AC Milan, Mike Maignan, sedang bergembira ria lantaran raksasa Liga Italia (Serie A), tersebut akan kedatangan pelatih baru, Tony Roberts.

AC Milan selama ini memiliki pelatih khusus kiper yang bernama Emiliano Betti. Namun, kontraknya bersama Rossoneri sudah habis pada 30 Juni 2023 yang lalu.

Sehingga, Milan mencari pelatih kiper yang baru. Ternyata, melansir dari Milan Reports, mereka memilih Tony Roberts yang sebelumnya melatih Wolverhampton Wanderers.

Kedatangan Roberts ke AC Milan memunculkan semangat dalam diri Maignan. Sebab, sang pemain sudah sangat dekat dengan Robert selama ini.

Roberts dikabarkan sudah memantau perkembangan dari Maignan, terutama sejak saat ia masih memperkuat Paris Saint-Germain (PSG) di karier juniornya.

Dengan bergabungnya Tony Roberts ke AC Milan menggantikan Emiliano Betti di bawah pengawasan Stefano Pioli, Maignan bakal tampil lebih baik ke depannya.

Hal ini pun akhirnya akan sangat berpengaruh pada kualitas permainan Rossoneri, baik di kancah Serie A Italia maupun Liga Champions.

Hanya saja, peresmian sang pelatih belum dilakukan. Sehingga, belum diketahui berapa lama kontrak yang diberikan oleh Milan kepada Roberts.

Tony Roberts sudah masuk ke jajaran staf Wolves pada 2021 yang lalu dan bersamanya, klub tersebut mampu tetap eksis di papan tengah Premier League sampai musim 2022/23.