Bursa Transfer

Rumor Transfer Liga Italia: AC Milan Gaet Maguire dan Yunus Musah, Inter Bajak Kamada

Jumat, 28 Juli 2023 20:00 WIB
Editor: Subhan Wirawan
© Reuters/Peter Powell
Harry Maguire, pemain Manchester United. Foto: REUTERS/Peter Powell Copyright: © Reuters/Peter Powell
Harry Maguire, pemain Manchester United. Foto: REUTERS/Peter Powell

INDOSPORT.COM – Rumor transfser Liga Italia pada Jumat (28/07/2023), mulai dari AC Milan yang menggila datangkan dua pemain lagi hingga Inter Milan coba bajak Daichi Kamada.

Jelang berakhirnya bulan Juli 2023, kejutan kembali dilakukan para tim Liga Italia pada bursa transfer musim panas ini.

AC Milan misalnya, skuat arahan Stefano Pioli tersebut dikabarkan bakal mendatangkan dua pemain baru lagi sisa masa transfer kali ini.

Usai mendapatkan tujuh pemain baru, belakangan nama gelandang Valencia, Yunus Musah mencuat dan disebut bakal jadi incaran AC Milan selanjutnya.

Akan tetapi, Langkah AC Milan mendatangkan Yunus Musah masih terganjal harga. Sampai sekarang, Valencia masih mematok harga 25 juta euro Musah, sedangkan AC Milan kokoh di angka 18 juta.

Namun, Dewi Fortuna tampaknya memihak Rossoneri. Menurut kabar dari Football Italia, Valencia bersedia menurunkan harga yang mereka pasangan untuk Yunus Musah.

Hal ini dilakukan Valencia untuk mempersingkat proses kepindahan sang pemain, yang dirasa sudah terlalu berlarut-larut.

Selain Yunus Musah, kabarnya manajemen AC Milan juga berupaya mendatangkan satu bek baru dan sosok Harry Maguire masuk dalam daftar belanja Rossoneri.

Usai disahkannya kebijakan bahwa pemain Inggris masuk dalam kategori Uni Eropa di Liga Italia. Membuat sejumlah tim besar Serie A berebut mendapatkan tanda tangan Harry Maguire yang bakal didepak Manchester United.

Maguire memang sudah tidak menjadi bagian dari proyek pelatih Setan Merah, Erik ten Hag, untuk musim depan. Bahkan, Ten Hag sudah melepas ban kapten Harry Maguire.