Liga Italia

AC Milan Siap Tebus Klausul Bek Agresif Japhet Tanganga Seharga 'Kacang Goreng'

Sabtu, 29 Juli 2023 17:55 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Indra Citra Sena
© tottenhamhotspur.com
Klub Liga Italia (Serie A), AC Milan, kabarnya tengah membidik pemain bertahan Tottenham Hotspur yang bernama Japhet Tanganga di bursa transfer 2023. Copyright: © tottenhamhotspur.com
Klub Liga Italia (Serie A), AC Milan, kabarnya tengah membidik pemain bertahan Tottenham Hotspur yang bernama Japhet Tanganga di bursa transfer 2023.

INDOSPORT.COM - Klub Liga Italia (Serie A), AC Milan, dirumorkan tengah membidik pemain bertahan Tottenham Hotspur yang bernama Japhet Tanganga di bursa transfer musim panas 2023.

Nama Japhet Tanganga mendadak muncul kembali di bursa transfer. Sebab, bek berusia 24 tahun itu kabarnya sudah tidak lagi dibutuhkan Tottenham Hotspur.

Mendengar berita tersebut, AC Milan langsung dikaitkan dengan sang pemain seperti dilansir dari The Hard Tackle. Kebetulan, Milan atau Rossoneri juga tengah memburu bek baru.

Facundo Gonzalez dari Valencia adalah salah satu target mereka untuk mengisi posisi bek tengah. Namun, Gonzalez sendiri malah dikabarkan merapat ke Juventus.

Sehingga, Tanganga bisa menjadi salah satu opsi Rossoneri untuk memperkuat lini pertahanan tim asuhan Stefano Pioli tersebut.

Pihak Tottenham sendiri sudah serius untuk membuang Tanganga di musim panas 2023. Sebab, mereka butuh dana untuk membeli Tosin Adarabioyo dari Fulham.

Berdasarkan Transfermarkt, Tanganga memiliki harga jual yang sangat murah, yakni 7 juta euro. Ia sempat berada di titik jual 15 juta euro pada Desember 2021.

Meski demikian, AC Milan sendiri belum melakukan langkah apapun untuk menggaet sang pemain. Namun, mereka sendiri memang berpotensi kehilangan bek tengah Pierre Kalulu.

Kalulu saat ini kabarnya sedang jadi rebutan tiga klub Liga Inggris. Namun, belum ada kelanjutan kabar terkait siapa saja pihak Premier League yang berminat.

Kalau AC Milan sukses mendatangkan Japhet Tanganga, besar kemungkinan dirinya mampu tampil maksimal dan meningkatkan performa tim.