Liga Europa

Inter Milan Bongkar 3 Nama Striker Incaran usai Gagal Boyong Romelu Lukaku

Sabtu, 29 Juli 2023 12:09 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Indra Citra Sena
© REUTERS/Bernadett Szabo
Klub Liga Italia, Inter Milan, membongkar 3 nama striker incaran usai gagal memboyong Romelu Lukaku di bursa transfer kali ini. REUTERS/Bernadett Szabo Copyright: © REUTERS/Bernadett Szabo
Klub Liga Italia, Inter Milan, membongkar 3 nama striker incaran usai gagal memboyong Romelu Lukaku di bursa transfer kali ini. REUTERS/Bernadett Szabo

INDOSPORT.COM - Klub Liga Italia, Inter Milan, membongkar 3 nama striker incaran usai gagal memboyong Romelu Lukaku di bursa transfer kali ini.

Inter Milan telah mendapatkan 3 nama alternatif selain Romelu Lukaku untuk didatangkan pada  bursa transfer musim panas 2023.

Hal tersebut tidak terlepas dari pengkhianatan yang dilakukan oleh Romelu Lukaku karena ogah balik ke Inter Milan.

Dilansir dari La Gazzetta dello Sport, 3 nama yang dimaksudkan jadi alternatif Inter Milan adalah Mehdi Taremi, Gianluca Scamacca, dan Alvaro Morata.

Nerazzurri, julukan Inter Milan, sudah mendapat restu dari Porto untuk memboyong Mehdi Taremi, asalkan dengan kontrak permanen.

Selain itu, Inter Milan diyakini tidak akan kesulitan untuk mendatangkan Gianluca Scamacca dari West Ham.

Keadaan itu disebabkan karena West Ham akan terbuka dengan kesepakatan pinjaman disertai dengan opsi beli di akhir musim depan.

Di sisi lain,  Alvaro Morata masih menjadi salah satu nama favorit yang ingin didatangkan oleh Inter Milan di bursa transfer Juli ini.

Pasalnya, Alvaro Morata tetap mampu menunjukkan kualitasnya bersama Atletico Madrid, Tercatat, dia membukukan 15 gol di musim 2022/2023.

Tak hanya itu, Inter Milan dilaporkan bakal menggasak incaran AC Milan pada jendela bursa transfer pertengahan 2023 ini.