Liga Inggris

Gabung Manchester United, Rasmus Hojlund Sudah Pamitan dengan Atalanta

Minggu, 30 Juli 2023 09:42 WIB
Penulis: Agustinus Rosario | Editor: Isman Fadil
© REUTERS/Pavel Mikheyev
Rasmus Hojlund rupanya sudah berpamitan dengan skuat Atalanta sebelum hijrah ke klub Liga Inggris (Premier League), Manchester United. (Foto: REUTERS/Pavel Mikheyev) Copyright: © REUTERS/Pavel Mikheyev
Rasmus Hojlund rupanya sudah berpamitan dengan skuat Atalanta sebelum hijrah ke klub Liga Inggris (Premier League), Manchester United. (Foto: REUTERS/Pavel Mikheyev)

INDOSPORT.COM - Rasmus Hojlund rupanya sudah berpamitan dengan skuat Atalanta sebelum hijrah ke klub Liga Inggris (Premier League), Manchester United.

Para fans Manchester United bergembira. Pengumuman yang mereka nanti-nantikan sejak jendela bursa transfer dibuka akhirnya terwujud.

Jurnalis kenamaan, Fabrizio Romano, telah mengeluarkan sabda "here we go" untuk Rasmus Hojlund, yang menjadi incaran utama Manchester United untuk musim ini. 

"Rasmus Hojlund ke Manchester United, here we go! Kesepakatan telah dicapai dengan Atalanta," cuit Fabrizio Romano pada Minggu (30/07/23) dini hari WIB.

"Paketnya akan bernilai sekita 70 juta euro dengan bonus. Kedua klub menyiapkan dokumen dalam 24 jam ke depan. Hojlund menyetujui kontrak 5 tahun sepuluh hari lalu, mengingat dirinya hanya ingin pindah ke Manchester United."

Dengan pengumuman dari Fabrizio Romano tersebut, teka-teki absennya Rasmus Hojlund dari laga uji coba pramusim kontra Bournemouth kini terjawab. Man United tentunya ingin sang pemain dalam kondisi terbaik dan bebas cedera saat diresmikan di Old Trafford.

Salah seorang jurnalis, Mark McAdam, mengungkap bahwa Rasmus Hojlund sejatinya datang ke Vitality Stadium. Namun, ia hanya berdiri di bench, tanpa bermain semenit pun.

Mark McAdam juga mengungkap jika Rasmus Hojlund sempat menyalami rekan-rekan setimnya, yang dimaknai sebagai cara sang pemain berpamitan dengan skuat Atalanta.

"Rasmus Hojlund ada di Vitality Stadium hari ini. Dia tidak masuk Starting 11. Dia mendatangi sederet pemain Atalanta di lapangan untuk bersalaman. Sepertinya dia sedang berpamitan," cuit Mark McAdam

"Hanya masalah waktu sebelum United mencapai kesepakatan dengan sang striker," pungkasnya.