Bursa Transfer

Rekap Rumor Transfer: Chelsea Dapatkan Kante Baru, AC Milan Kejar Raja Blunder

Minggu, 30 Juli 2023 06:30 WIB
Editor: Izzuddin Faruqi Adi Pratama
© REUTERS/Kirby Lee
Berikut adalah rekap rumor bursa transfer yang berbedar pada Sabtu (29/07/23) lalu dengan Liverpool, Chelsea, AC Milan, dan Manchester United jadi sorotan utama. (Foto: REUTERS/Kirby Lee) Copyright: © REUTERS/Kirby Lee
Berikut adalah rekap rumor bursa transfer yang berbedar pada Sabtu (29/07/23) lalu dengan Liverpool, Chelsea, AC Milan, dan Manchester United jadi sorotan utama. (Foto: REUTERS/Kirby Lee)

INDOSPORT.COM - Berikut adalah rekap rumor bursa transfer yang berbedar pada Sabtu (29/07/23) lalu dengan Liverpool, Chelsea, AC Milan, dan Manchester United jadi sorotan utama.

Terutama mengenai isu hampir rampungnya deal The Reds dengan Kehphen Thuram juga dengan usaha I Rossoneri mendekati Pasquale Mazzocchi.

1. Liverpool

Khephren Thuram akhirnya mendapat lampu hijau untuk meninggalkan OGC Nice dan bergabung dengan klub Liga Inggris, Liverpool.

The Reds mesti menggelontorkan dana tak kurang dari 60 juta euro jika ingin memboyong Khephren Thuram ke Anfield. Harga tersebut cukup tinggi untuk pemain yang masih berusia 22 tahun.

"(Khephren) Thuram dan (Jean-Clair) Todibo sangat diminati. Kami berharap bisa mempertahankan keempat pemain vital kami, tapi kami tak pernah mengekang mereka," ujar Florent Ghisolfi selaku direktur Nice dikutip dari Liverpool Echo.

"Kalau semua pihak puas, mereka boleh pergi," ujarnya menambahkan.

2. AC Milan

AC Milan kabarnya tengah mengincar Pasquale Mazzocchi yang langganan blunder untuk menggantikan posisi Fode Ballo-Toure pada bursa transfer.

AC Milan selama ini memang pusing memikirkan nasib Fode Ballo-Toure yang menolak proposal dari Fulham. Untungnya, Bologna berminat dan siap mendekatinya.

Dilansir dari Sempre Milan, Rossoneri sudah punya dua nama untuk mengisi posisi Ballo-Toure. Selain Mazzocchi, mereka juga mengincar Riccardo Calafiori dari Basel.

Namun, Mazzocchi lebih diutamakan oleh rival sekota Inter Milan tersebut lantaran sang pemain bisa ditempatkan di sayap kanan atau kiri dengan kemampuan yang seimbang.