Liga Italia

AC Milan Tancap Gas Dekati Maxim Esteve Sang Bek Tengah Favorit Moncada

Senin, 31 Juli 2023 19:54 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Indra Citra Sena
Maxime Estève, bek Montpellier incaran AC Milan. (Foto: [email protected])

INDOSPORT.COM – Raksasa Liga Italia (Serie A), AC Milan, masih berniat mendatangkan bek baru di bursa transfer musim panas 2023, yaitu Maxim Esteve.

AC Milan dikabarkan mencari bek baru di bursa transfer musim panas 2023 dengan masuknya nama bek Montpellier, Maxime Esteve.

Milan belakangan memang membongkar nyaris semua lini dengan masuknya beberapa pemain di bursa transfer musim panas 2023.

Mulai dari Marco Sportiello, Christian Pulisic, Ruben Loftus-Cheek, hingga yang terbaru, Noah Okafor dan Samuel Chukwueze akan jadi bintang-bintang baru AC Milan.

Namun, sektor bek tengah akan coba diperbaiki oleh Rossoneri di bursa transfer musim panas 2023. Belakangan mereka kekurangan pemain di sektor bek tengah dan membutuhkan pemain berkaki kiri.

Ada empat pemain yang mengisi bek tengah, yaitu Fikayo Tomori, Malick Thiaw, Simon Kjaer, dan Pierre Kalulu.

Hanya saja, Fikayo Tomori lah yang memenuhi kriteria pelatih Stefano Pioli dan tiga pemain lainnya berkaki dominan kanan.

Dengan kondisi tersebut, AC Milan membutuhkan pemain baru berkaki kiri dan Maxime Esteve adalah pemain yang tepat.

Dilansir Calciomercato, AC Milan sendiri belakangan serius mengincar Maxime Esteve yang belakangan dianggap sebagai incaran Geoffrey Moncada.