Bursa Transfer

AS Roma Punya 4 Alternatif usai Gianluca Scamacca Ditikung Inter Milan

Senin, 31 Juli 2023 18:05 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Prio Hari Kristanto
© Reuters/Andrew Couldridge
Klub Liga Italia, AS Roma, sudah punya 4 alternatif usai Gianluca Scamacca ditikung oleh Inter Milan di bursa transfer musim panas 2023. Copyright: © Reuters/Andrew Couldridge
Klub Liga Italia, AS Roma, sudah punya 4 alternatif usai Gianluca Scamacca ditikung oleh Inter Milan di bursa transfer musim panas 2023.

INDOSPORT.COM - Klub Liga Italia, AS Roma, sudah punya empat alternatif usai Gianluca Scamacca ditikung oleh Inter Milan pada bursa transfer musim panas 2023.

AS Roma kini sedang mempersiapkan tiga pemain lain karena Gianluca Scamacca justru dilaporkan semakin dekat dengan Inter Milan pada bursa transfer kali ini.

Hal tersebut dikarenakan Inter Milan diyakini bakal memberi tawaran yang lebih tinggi daripada AS Roma untuk menggaet Gianluca Scamacca.

Dilansir dari Football Italia, AS Roma telah mengidentifikasi empat nama bomber yang bakal menjadi incaran pada bursa transfer Juli 2023.

Empat sosok yang dimaksud adalah Alvaro Morata (Atletico Madrid), Dominic Calvert-Lewin (Everton), Mbala Nzola (Spezia), dan Boulaye Dia (Salernitana).

Alvaro Morata, Dominic Calvert-Lewin, dan Mbala Nzola adalah pemain yang tersedia pada jendela bursa transfer akhir Juli ini.

Meskipun begitu, Dominic Calvert-Lewin adalah salah satu sosok pemain yang lebih sulit untuk didatangkan. Pasalnya, Everton bakal meminta harga yang sangat tinggi.

Sementara itu, Alvaro Morata dinilai sebagai rekrutan termudah, mengingat sang pemain memiliki hubungan yang baik dengan andalan AS Roma, Paulo Dybala.

Selain itu, Alvaro Morata merupakan pemain yang sangat dikagumi dan diinginkan kedatangannya oleh pelatih AS Roma, Jose Mourinho.

Lantas, bagaimana dengan opsi AS Roma menandatangani Mbala Nzola dan Boulaye Dia, sebagai jalan lain usai Gianluca Scamacca semakin dekat ke Inter Milan pada bursa transfer musim panas ini?