Liga Inggris

Manchester United Nekat Lakoni 'Mission Impossible' untuk Bajak Josko Gvardiol

Senin, 31 Juli 2023 12:45 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Indra Citra Sena
© REUTERS/Annegret Hilse
Klub Liga Inggris (Premier League), Manchester United, siap menjalani misi mustahil untuk menggaet Josko Gvardiol dari RB Leipzig di bursa transfer. Copyright: © REUTERS/Annegret Hilse
Klub Liga Inggris (Premier League), Manchester United, siap menjalani misi mustahil untuk menggaet Josko Gvardiol dari RB Leipzig di bursa transfer.

INDOSPORT.COM - Klub Liga Inggris (Premier League), Manchester United, siap menjalani misi mustahil untuk menggaet Josko Gvardiol dari RB Leipzig di bursa transfer.

Manchester United saat ini sedang mencari bek baru untuk menggantikan posisi Harry Maguire yang tampaknya sudah pasti tidak masuk ke dalam rencana Erik ten Hag musim depan.

Melansir dari Football Fan Cast, klub yang berjuluk Setan Merah itu kini menyasar pemain RB Leipzig yang bernama Josko Gvardiol untuk musim panas 2023.

Di sinilah letak permasalahannya. Gvardiol saat ini sudah selangkah lagi untuk bergabung dengan Manchester City. Kedua pihak sudah saling bersepakat.

Sosok yang melaporkan hal tersebut adalah jurnalis kenamaan Italia Fabrizio Romano sendiri. Artinya, Gvardiol siap merumput di Etihad Stadium.

RB Leipzig kabarnya menginginkan dana 100 juta euro dari klub mana pun yang berminat untuk memboyong pemain berusia 21 tahun itu.

Dengan tuntutan yang tinggi dan Josko Gvardiol siap gabung The Citizens, maka mendekatinya adalah misi mustahil bagi Manchester United.

Meskipun segala sesuatu bisa terjadi ke depannya, Setan Merah saat ini belum punya uang untuk mengamankan target mereka itu.

Ditambah lagi, manajemen Manchester United masih harus menjual beberapa pemain, termasuk Harry Maguire, untuk bisa membajak Gvardiol dari Manchester City.