Liga Italia

AC Milan Siap Kirim Tawaran 'Penghinaan' untuk Boyong Andrew Omobamidele

Selasa, 1 Agustus 2023 12:22 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Indra Citra Sena
Klub Liga Italia (Serie A), AC Milan, siap melayangkan penawaran super rendah untuk memboyong pemain Norwich City, Andrew Omobamidele, di bursa transfer.

INDOSPORT.COM - Klub Liga Italia (Serie A), AC Milan, siap melayangkan penawaran super rendah untuk memboyong pemain Norwich City, Andrew Omobamidele, di bursa transfer.

AC Milan sedang butuh bek tengah. Ada dua nama yang jadi fokus mereka saat ini, yaitu Andrew Omobamiede dari Norwich dan Maxime Esteve dari Montpellier.

Melansir Milan News, klub yang berjuluk Rossoneri itu sudah menjalin diskusi dengan pihak Norwich untuk mendatangkan Omobamidele.

Norwich atau The Canaries meminta tebusan yang di luar kemampuan Milan saat ini, yakni 15 juta euro untuk pemain asal Irlandia tersebut.

Ternyata, Rossoneri malah hanya ingin membeli Andrew Omobamidele dengan harga setengah dari permintaan. Artinya, mereka akan melayangkan proposal 7,5 juta euro saja.

Hal ini tentu akan menjadi penghambat bagi transfer sang bek di musim panas 2023. Norwich sendiri jelas tidak akan menerima penawaran tersebut.

Sebab, Omobamidele sudah terbukti berperan besar dalam menyumbang trofi juara Divisi Championship kepada The Canaries pada 2020/21.

Belum ada informasi lebih lanjut terkait hal ini. Namun, langkah Milan tidak akan mudah. Apalagi, beberapa klub Liga Inggris yang tak disebutkan namanya juga sedang mengincar sang pemain.

Sampai AC Milan berhasil menjual beberapa pemain dari mereka seperti Charles De Ketelaere, mereka berpotensi gagal mendatangkan Omobamidele.

Namun, Rossoneri bisa juga memberikan proposal pinjaman untuk Omobamidele dengan opsi pembelian di akhir kontrak.