Liga Italia

AC Milan Malah Siap Buang Kipernya usai Kedatangan Pelatih Baru Tony Roberts

Senin, 31 Juli 2023 12:22 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Isman Fadil
© Reuters/Daniele Mascolo
Stefano Pioli siap membuang kipernya, Devis Vasquez, walaupun akan ada pelatih baru, Tony Roberts. Copyright: © Reuters/Daniele Mascolo
Stefano Pioli siap membuang kipernya, Devis Vasquez, walaupun akan ada pelatih baru, Tony Roberts.

INDOSPORT.COM - Klub Liga Italia (Serie A), AC Milan, malah dikabarkan siap membuang Devis Vasquez di bursa transfer meskipun bakal kedatangan pelatih baru yang bernama Tony Roberts.

AC Milan siap menyambut pelatih kiper yang baru dari Wolverhampton Wanderers, Tony Roberts, untuk menggantikan posisi Emiliano Betti yang kontraknya sudah habis.

Meski akan mendapatkan pelatih anyar, tapi Milan atau Rossoneri justru akan mendepak kiper muda mereka yang bernama Devis Vasquez.

Melansir dari Sempre Milan, Rossoneri memang tidak akan menggunakan jasa Vasquez sementara ini lantaran sang pemain memang belum pernah mereka beri kesempatan tampil.

Sehingga, manajemen Milan memutuskan untuk menyetujui keputusan meminjamkan Vasquez ke klub gurem Liga Inggris yang bernama Sheffield Wednesday.

Meski demikian, Rossoneri hanya akan meminjamkannya selama satu musim saja di Sheffield. Besar kemungkinan Vasquez masih akan dibutuhkan AC Milan.

Namun, rencana tersebut jelas tidak untuk waktu dekat. Sebab, Milan masih punya Mike Maignan dan Marco Sportiello di bawah mistar gawang tim asuhan Stefano Pioli.

Devis Vasquez berpotensi besar kembali ke San Siro usai masa pinjamannya di klub Divisi Championships Inggris itu berakhir. Sebab, mereka akan kedatangan Tony Roberts.

Tony Roberts sendiri adalah pelatih kiper Wolves. Selama beberapa musim terakhir Premier League, Roberts mampu mempertahankan Wolves di papan tengah klasemen.

Sehingga, AC Milan dan Pioli sama-sama berharap bahwa sosok berumur 53 tahun itu mampu untuk meningkatkan kualitas para kiper Rossoneri, termasuk Vasquez.