Timnas Indonesia

Resmi Ini 34 Pemain Timnas Indonesia U-17 untuk Hadapi Barcelona dan Kashima Antlers

Selasa, 1 Agustus 2023 20:15 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Pelatih Timnas Indonesia U-17, Bima Sakti memboyong 34 pemain untuk bertolak ke Bali. Ke-34 pemain ini disiapkan untuk melawan Barcelona dan Kashima Antlers. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Pelatih Timnas Indonesia U-17, Bima Sakti memboyong 34 pemain untuk bertolak ke Bali. Ke-34 pemain ini disiapkan untuk melawan Barcelona dan Kashima Antlers.

INDOSPORT.COM - Pelatih Timnas Indonesia U-17, Bima Sakti resmi memboyong 34 pemain untuk bertolak ke Bali. Ke-34 pemain ini disiapkan untuk menghadapi Barcelona dan Kashima Antlers.

Timnas Indonesia U-17 memang sudah bertolak ke Bali. Skuat Garuda Asia bakal melakoni dua laga uji coba internasional dengan menghadapi Barcelona Juvenil A dan Kashima Antlers.

Namun dalam laga ujicoba nanti, Timnas Indonesia U-17 akan berganti identitas terlebih dahulu menjadi Garuda United. Hal ini dikarenakan laga uji coba tersebut melawan klub bukan melawan negara.

Menanggapi turnamen ini, Bima Sakti selaku pelatih Timnas Indonesia U-17 cukup antusias. Sebab bagi dia uji coba ini untuk mengasah mental anak asuhnya.

“Turnamen ini sangat baik dan positif untuk kami setelah menjalani seleksi pemusatan latihan di Jakarta. Kami sudah melakukan persiapan di Bali dan siap melawan mereka," kata Bima Sakti.

"Kami berharap permainan dan mental para pemain makin meningkat karena akan menghadapi Barcelona Juvenil A dan Kashima Antlers U-18. Secara kualitas, permainan mereka sangat baik," tutur Bima Sakti.

Timnas Indonesia U-17 memang disiapkan untuk tampil di ajang Piala Dunia U-17 2023. Di mana Piala Dunia U-17 dijadwalkan berlangsung pada 10 November hingga 2 Desember 2023.