Bola Internasional

Ngilu! Eks Madrid Marcelo Banjir Air Mata Usai Patahkan Kaki Luciano Sanchez di Argentina

Rabu, 2 Agustus 2023 13:10 WIB
Penulis: Serly Putri Jumbadi | Editor:
© Getty Images
Eks pemain klub Liga Spanyol (LaLiga), Real Madrid, Marcelo menangis usai patahkan kaki Luciano Sanchez di Copa Libertadores. Copyright: © Getty Images
Eks pemain klub Liga Spanyol (LaLiga), Real Madrid, Marcelo menangis usai patahkan kaki Luciano Sanchez di Copa Libertadores.

INDOSPORT.COM – Eks pemain klub Liga Spanyol (LaLiga), Real Madrid, Marcelo menangis usai patahkan kaki Luciano Sanchez di Copa Libertadores.

Seperti diketahui, tersaji pertandingan antara Argentinos Junior dan Fluminense di babak 16 besar Copa Libertadores atau Piala Libertadores pada Rabu (02/08/23).

Pertandingan yang berlangsung di Estadio Diego Armando Maradona tersebut berakhir dengan skor imbang 1-1 dan turut diwarnai dengan hujan kartu merah.

Sejatinya, Argentinos Junior berhasil unggul lebih awal melalui Gabriel Avalos pada menit ke-14. Namun, Fluminense berhasil menyamakan kedudukan lewat gol Samuel Xavier Brito menit ke-87.

Sementara itu, pertandingan di Copa Libertadores kali ini menjadi perhatian netizen di media sosial karena insiden mantan pemain Real Madrid yakni Marcelo.

Malansir unggahan dari akun Twitter @FootballReprt, Marcelo tampak menginjak kaki pemain Argentinos Junior yakni Luciano Sanchez.

Marcelo baru saja mengambil kemampuan berjalan dari seorang pria, sial,” tulis akun Twitter tersebut.

Momen ini terjadi pada menit ke-56, di saat eks pemain Real Madrid itu mencoba untuk melewati kepungan pemain Argentinos Junior.

Namun, malah terjadi insiden kurang mengenakkan di mana Luciano Sanchez terpaksa harus dilarikan ke rumah sakit sementara Marcelo menerima kartu merah dari wasit.

Sekadar informasi, Marcelo sendiri bergabung dengan Fluminense pada pada musim dingin 2023 lalu dari Real Madrid dengan status bebas transfer.