Liga Inggris

Manchester City Sudah Temukan Pengganti Riyad Mahrez dalam Diri Jeremy Doku

Rabu, 2 Agustus 2023 14:43 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Isman Fadil
© Website Stade Rennais
Manchester City siap mendekati pemain Stade Rennais yang bernama Jeremy Doku sebagai pengganti Riyad Mahrez di bursa transfer. Copyright: © Website Stade Rennais
Manchester City siap mendekati pemain Stade Rennais yang bernama Jeremy Doku sebagai pengganti Riyad Mahrez di bursa transfer.

INDOSPORT.COM - Klub Liga Inggris (Premier League), Manchester City, siap mendekati pemain Stade Rennais yang bernama Jeremy Doku sebagai pengganti Riyad Mahrez di bursa transfer.

Ahli transfer asal Italia Fabrizio Romano mengkonfirmasi bahwa Manchester City saat ini sedang serius mendekati Jeremy Doku. Hal tersebut disampaikan lewat akun Twitter resminya.

"Ekslusif: Manchester City sekarang menambahkan Jeremy Doku ke daftar incaran mereka untuk menggantikan Riyad Mahrez sebagai winger baru," tulisnya.

"Bersama Michael Olise (yang juga sedang diincar City dan Chelsea), Doku adalah target prioritas yang tengah dipertimbangkan oleh Manchester City," tutup Romano.

Riyad Mahrez sendiri sudah meninggalkan Etihad Stadium untuk bergabung dengan klub Arab Saudi, Al Ahli, pada 28 Juli 2023.

Oleh karena itu, Manchester City atau The Citizens segera mencari sosok ganas yang pantas menggantikan perannya di sektor sayap.

Ternyata, Jeremy Doku dari Rennes berhasil menarik minat manajemen Manchester City dan mereka siap untuk mendekatinya di musim panas 2023.

Awalnya, Doku menjadi incaran utama Aston Villa dan Liverpool. Namun, sekarang The Citizens masuk ke dalam perburuan sang pemain yang membuat keduanya berpotensi gagal memboyongnya.

Berdasarkan Transfermarkt, Jeremy Doku saat ini punya nilai jual 28 juta euro. Harga ini lebih rendah dibanding penjualan Mahrez ke Al Ahli dengan kesepakatan sekitar 30 juta euro.