Bursa Transfer

Rumor Transfer Liga Italia: AC Milan Coret 8 Pemain, Juventus Gaet Donnarumma

Rabu, 2 Agustus 2023 21:15 WIB
Editor: Subhan Wirawan
© REUTERS-Stephane Mahe
Gianluigi Donnarumma, kiper Paris Saint-Germain. Foto: REUTERS-Stephane Mahe Copyright: © REUTERS-Stephane Mahe
Gianluigi Donnarumma, kiper Paris Saint-Germain. Foto: REUTERS-Stephane Mahe

INDOSPORT.COM – Rumor bursa transfer Liga Italia pada Rabu (02/08/2023), mulai dari AC Milan yang cuci gudang pemain hingga Juventus segera dapatkan tanda tangan Donnarumma.

Jelang berakhirnya bursa transfer Liga Italia bulan Agustus ini, AC Milan jadi salah satu tim Serie A yang sangat aktif dalam berburu pemain.

Tercatat, AC Milan sejauh ini sudah menggaet delapan pemain dari berbagai posisi mulai dari Marco Sportiello sebagai kiper hingga Samuel Chukwueze di sisi lini serang.

Selain mendatangkan pemain baru, Rossoneri juga dikabarkan bakal melepas beberapa bintang mereka demi menyeimbangkan neraca keuangan klub.

Berdasarkan laporan akun Twitter Milan Posts, AC Milan berpotensi kehilangan nama-nama yang sebenarnya memang tidak menjadi bagian dari rencana Stefano Pioli.

Mereka adalah Rade Krunic, Mattia Caldara, Junior Messias, Fode Ballo-Toure, Divock Origi, Yacine Adli, Devis Vasquez, dan Charles De Ketelaere.

Besiktas menjadi klub yang paling gencar untuk merampok banyak pemain Milan. Setelah Ante Rebic, mereka ternyata juga mengincar Mattia Caldara dan Junior Messias.

Sementara itu, klub Turki lainnya yang bernama Fenerbahce sedang memburu Rade Krunic. Fenerbahce kabarnya sudah melayangkan proposal ke Milan meski belum diketahui berapa jumlahnya.

Fode Ballo-Toure sendiri menjadi salah satu pemain yang memiliki banyak peminat. Tercatat ada tiga klub yang mengejarnya seperti OGC Nice, Fulham, dan Bologna.

Selain AC Milan, berikut INDOSPORT rangkum deretan rumor transfer Liga Italia pada Rabu (02/08/2023):