Liga Inggris

Rumor Transfer Manchester United: Tikung Romeo Lavia, Jonny Evans Dipermanenkan?

Rabu, 2 Agustus 2023 23:20 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Instagram@romeo_lavia45
Rumor transfer Liga Inggris (Premier League), Manchester United menyajikan kabar adanya kemungkinan menikung Romeo Lavia dan berpotensi permanenkan Jonny Evans. (Foto: Instagram@romeo_lavia45) Copyright: © Instagram@romeo_lavia45
Rumor transfer Liga Inggris (Premier League), Manchester United menyajikan kabar adanya kemungkinan menikung Romeo Lavia dan berpotensi permanenkan Jonny Evans. (Foto: Instagram@romeo_lavia45)

INDOSPORT.COM – Rumor transfer Liga Inggris (Premier League), Manchester United menyajikan kabar adanya kemungkinan menikung Romeo Lavia dan berpotensi permanenkan Jonny Evans.

Romeo Lavia sendiri merupakan pemain incaran utama Liverpool. Kabarnya, kepindahannya hanya tinggal menunggu waktu saja.

Akan tetapi, Manchester United justru diam-diam berpotensi menikung rival abadinya itu untuk menggaet pemain berusia 19 tahun tersebut.

Melansir dari FootballFanCast, Man United masih ingin mendatangkan gelandang tengah baru untuk melengkapi skuatnya.

Sejatinya, Setan Merah itu ingin memboyong Sofyan Amrabat dari Fiorentina di musim panas 2023 ini.

Namun kesempatan menggaet Romeo Lavia dari Southampton dinilai lebih menjanjikan bagi lini tengah Manchester United di musim depan.

Jika ditilik soal harga, Amrabat memang lebih murah dari Lavia, tapi pemain berpaspor Belgia itu masih berusia muda dan punya gaya permainan yang disukai oleh Erik ten Hag.

Kini Man United kabarnya masih akan memantau perkembangan transfer Lavia ke Liverpool terlebih dahulu, sebelum melancarkan pergerakan.

Di sisi lain, Man United juga masih menunggu kejelasan status Fred, Scott McTominay, dan Donny van den Beek, sebelum memboyong Lavia.

Tak hanya dirumorkan akan menggaet Romeo Lavia, Manchester United kabarnya juga akan memberikan kontrak kepada salah satu mantan pemainnya yakni Jonny Evans.