Liga Inggris

4 Pemain yang Bisa Dipakai di FPL Usai Gabriel Jesus Cedera dan Absen Bela Arsenal

Kamis, 3 Agustus 2023 13:33 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Indra Citra Sena
© REUTERS/Hannah Mckay
Aksi Gabriel Jesus di laga Liga Inggris antara Arsenal vs Southampton. REUTERS/Hannah Mckay Copyright: © REUTERS/Hannah Mckay
Aksi Gabriel Jesus di laga Liga Inggris antara Arsenal vs Southampton. REUTERS/Hannah Mckay

INDOSPORT.COM – Absennya Gabriel Jesus membela Arsenal di Liga Inggris karena cedera membuat para pegiat FPL bisa memilih 4 pemain ini.

Seperti diketahui, Arsenal akan kehilangan penyerang asal Brasil, Gabriel Jesus dalam beberapa waktu mendatang karena cedera.

Cederanya Gabriel Jesus tentu merupakan pukulan telak untuk Arsenal yang memang membutuhkan sang penyerang di kompetisi Liga Inggris.

Selain Arsenal yang akan kesulitan di Liga Inggris, para pegiat FPL kemudian harus mencari kandidat penyerang yang pas untuk dimasukkan dalam skuat baru.

Inilah 4 penyerang yang cocok menjadi pengganti juru gedor Arsenal, Gabriel Jesus di skuat awal FPL 2023/2024.

Nicolas Jackson

Pemain pertama yang bisa diandalkan para pegiat FPL di awal musim adalah juru gedor baru Chelsea, Nicolas Jackson.

Jackson bisa menjadi pilihan menarik, mengingat pemain yang satu ini tampil bagus dalam laga ujicoba bersama Chelsea.

 Tampil cepat dan klinis di depan, Nicolas Jackson menjadi pilihan tepat untuk mereka yang ingin memilih calon penyerang produktif.

Sebagai catatan, Nicolas Jackson sendiri didapatkan Chelsea dari klub Liga Spanyol, Villarreal di bursa transfer musim panas 2023 ini.

Rasmus Hojlund

Penyerang selanjutnya yang berpotensi tampil mengejutkan di Liga Inggris adalah pemain asal Denmark, Rasmus Hojlund yang dipastikan bergabung ke Manchester United.