Liga Italia

Inter Milan Bisa Bantu Mikel Arteta dengan Syarat Arsenal Tumbalkan Tomiyasu

Kamis, 3 Agustus 2023 12:52 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Isman Fadil
© Ryan Pierse/Getty Images
Klub Liga Italia, Inter Milan, bisa membantu Mikel Arteta dengan syarat Arsenal menumbalkan Takehiro Tomiyasu di bursa transfer kali ini. Copyright: © Ryan Pierse/Getty Images
Klub Liga Italia, Inter Milan, bisa membantu Mikel Arteta dengan syarat Arsenal menumbalkan Takehiro Tomiyasu di bursa transfer kali ini.

INDOSPORT.COM - Klub Liga Italia, Inter Milan, bisa membantu Mikel Arteta dengan syarat Arsenal menumbalkan Takehiro Tomiyasu di bursa transfer kali ini.

Hal tersebut dikarenakan Inter Milan tertarik untuk memboyong Takehiro Tomiyasu dari Arsenal pada bursa transfer musim panas 2023.

Sementara itu, Arsenal kini memang tengah butuh dana untuk mendatangkan pemain top untuk meningkatkan kualitas.

Inter Milan lantas melihat keadaan itu sebagai kesempatan untuk mendapatkan tanda tangan Takehiro Tomiyasu di bursa transfer Agustus ini.

Keadaan itu tidak terlepas dari keserbagunaan Tomiyasu, karena bisa bermain sebagai bek kanan, bek tengah, ataupun gelandang bertahan.

Selain itu, pemain berpaspor Jepang tersebut mampu menyumbangkan torehan 2 assist dari 32 laga yang dijalani bersama Arsenal.

Catatan tersebut cukup baik, mengingat Takehiro Tomiyasu tidak jarang diturunkan dari bangku cadangan Arsenal.

Dilansir dari Football London, Inter Milan bersedia untuk memberikan Arsenal mahar mencapai 20 juta poundsterling.

Biaya yang ditaksir setara dengan Rp386,2 miliar tersebut akan diberikan oleh Inter Milan, jika Arsenal mau melepas Takehiro Tomiyasu ke Giuseppe Meazza.

Tawaran Inter Milan diprediksi akan menjadi pertimbangan berat Arsenal, mengingat Mikel Arteta berniat memboyong Khvicha Kvaratskhelia.