In-depth

5 Pemain Bintang di Skuad Saat Ini yang Menyesal Gabung AC Milan

Jumat, 4 Agustus 2023 07:55 WIB
Editor: Juni Adi
© REUTERS/Daniele Mascolo
Selebrasi pemain AC Milan Olivier Giroud merayakan dengan rekan setimnya usai Ismael Bennacer mencetak gol pertama ke gawang Lazio, Sabtu (06/05/23). (Foto: REUTERS/Daniele Mascolo) Copyright: © REUTERS/Daniele Mascolo
Selebrasi pemain AC Milan Olivier Giroud merayakan dengan rekan setimnya usai Ismael Bennacer mencetak gol pertama ke gawang Lazio, Sabtu (06/05/23). (Foto: REUTERS/Daniele Mascolo)

INDOSPORT.COM - Tidak semua pemain bintang merasakan bahagia bisa bergabung dengan tim raksasa Liga Italia (Serie A), AC Milan, karena mereka akhirnya tersakiti seperti beberapa nama ini.

AC Milan terus bergerak aktif pada lantai bursa transfer musim panas ini guna mendapatkan amunisi tambahan baru, untuk musim depan.

Banyak pemain bintang yang diincar berakhir resmi didapatkan. Sejauh ini mereka sudah mengamankan Christian Pulisic, Tijjani Reijnders, Ruben Loftus-Cheek, Noah Okafor.

Marco Sportiello, Luka Romero dan terbaru adalah Samuel Chukwueze yang dibeli dari Villarreal seharga 20 juta euro. Di tengah maraknya para pemain bintang yang datang ke San Siro, tidak sedikit yang berujung penyesalan.

Sebab ketika sudah bergabung harapan yang mereka impikan tidak berjalan sesuai kenyaataan, malah tersakiti berada di klub AC Milan.

Banyak alasan yang membuat hal itu terjadi mulai dari menit bermain yang kurang sampai dijual tanpa persetujuan, seperti yang dialami oleh Sandro Tonali.

Sang gelandang yang sangat senang bisa bermain di klub impiannya sejak kecil, AC Milan, justru diperlakukan buruk. Ia dijual saat masih bahagia di klub dan jadi salah satu pemain reguler di lini tengah.

Rossoneri melegonya ke Newcastle United seharga 75 juta euro. Padahal Tonali sendiri tidak bersedia untuk dijual, dan masih ingin membela panji AC Milan.

Sandro Tonali bukan jadi pemain satu-satunya yang mungkin menyesal gabung AC Milan. Berikut beberapa nama bintang lainnya di skuad saat ini.