In-depth

8 Pemain Anyar yang Bakal Gabung AC Milan Sebelum Bursa Transfer Tutup

Sabtu, 5 Agustus 2023 12:32 WIB
Editor: Subhan Wirawan
© instagram.com/tijjanireijnders/
Tijjani Reijnders, Pemain Baru AC Milan Copyright: © instagram.com/tijjanireijnders/
Tijjani Reijnders, Pemain Baru AC Milan

INDOSPORT.COM AC Milan berpotensi melanjutkan geliat transfer mereka dan bakal datangkan sejumlah pemain anyar lagi sebelum bursa transfer musim panas Liga Italia 23/24 ditutup.

Demi ambisi amankan scudetto Liga Italia ke-20 musim depan, AC Milan agresif mendatangkan bintang-bintang baru untuk memaksimalkan taktik Stefano Pioli.

Hingga Agustus ini, tercatat AC Milan sudah mendapatkan delapan pemain baru di berbagai posisi mulai dari penjaga gawang hingga barisan lini depan.

Teranyar, Rossoneri kembali meresmikan perekrutan terbaru mereka dengan memperkenalkan Yunus Musah sebagai amunisi tambahan di sektor gelandang.

Meski sudah dapatkan delapan pemain baru, namun AC Milan masih belum mau berhenti untuk merombak skuatnya.

Melansir dari sejumlah media lokal Italia, setidaknya ada delapan pemain yang jadi incaran AC Milan dan berpotensi didatangkan jelang bursa transfer musim panas ditutup.

Lantas siapa sajakah pemain tersebut? Lebih lengkapnya berikut INDOSPORT coba merangkum serta mengulas:

Clement Lenglet
Nama pertama adalah Clement Lenglet. Bintang asal Barcelona ini jadi incaran AC Milan untuk memperkuat lini pertahanan mereka musim depan.

Seperti dilansir dari Gazzetta dello Sport, Barcelona memasang harga 10 juta euro untuk Lenglet dan mungkin bakal bisa dipenuhi oleh AC Milan.

Namun untuk mendapatkan Clement Lenglet, pihak AC Milan harus bersaing dengan Juventus yang juga menginginkan jasa pemain 28 tahun tersebut.