Bursa Transfer

Inter Milan Kena Getah Penjualan Rasmus Hojlund ke Manchester United

Sabtu, 5 Agustus 2023 14:32 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Indra Citra Sena
© REUTERS/Pavel Mikheyev
Klub Liga Italia, Inter Milan, kena getah penjualan Rasmus Hojlund ke Manchester United di bursa transfer kali ini. (Foto: REUTERS/Pavel Mikheyev) Copyright: © REUTERS/Pavel Mikheyev
Klub Liga Italia, Inter Milan, kena getah penjualan Rasmus Hojlund ke Manchester United di bursa transfer kali ini. (Foto: REUTERS/Pavel Mikheyev)

INDOSPORT.COM - Klub Liga Italia, Inter Milan, kena getah penjualan Rasmus Hojlund ke Manchester United pada bursa transfer kali ini.

Inter Milan kini menjadi salah satu tim di Liga Italia yang membutuhkan bomber baru pada jendela bursa transfer musim panas 2023.

Il Nerazurri, julukan Inter Milan, belakangan ini kabarnya sangat menginginkan kedatangan Gianluca Scamacca dari West Ham.

Hal tersebut dikarenakan Inter Milan terkesan dengan penampilan yang ditunjukkan Gianluca Scamacca dengan West Ham pada 2022/2023.

Namun, Inter Milan dilaporkan harus mengubur mimpinya dalam-dalam untuk merealisasikan kedatangan Scamcca ke Giuseppe Meazza.

Keadaan itu tidak terlepas dari penjualan Rasmus Hojlund ke Manchester United pada bursa transfer Agustus ini.

Dilansir dari FC Inter News, saat iniAtalanta semakin serius untuk mendapatkan tanda tangan Gianluca Scamacca.

Pasalnya, penyerang berpaspor Italia tersebut direncanakan oleh Atalanta untuk menggantikan Rasmus Hojlund, yang memilih gabung Manchester United.

Atalanta berada dalam situasi yang lebih menguntungkan daripada Inter Milan, mengingat Rasmus Hojlund dijual dengan harga sangat mahal.

Dengan demikian, Inter Milan akan kesulitan bersaing dengan Atalanta dalam perburuan Gianluca Scamacca pada bursa transfer Agustus ini.