Liga Inggris

Peter Schmeichel Gebrak Fans Liga Inggris di Premier League Festival

Sabtu, 5 Agustus 2023 22:00 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Zainal Hasan/INDOSPORT
Legenda Manchester United, Peter Schmeichel menggebrak para fans Liga Inggris khususnya fans Manchester United di Premier League Festival Copyright: © Zainal Hasan/INDOSPORT
Legenda Manchester United, Peter Schmeichel menggebrak para fans Liga Inggris khususnya fans Manchester United di Premier League Festival

INDOSPORT.COM - Legenda Manchester United, Peter Schmeichel menggebrak para fans Liga Inggris khususnya fans Manchester United di Premier League Festival. Dalam kegiatan ini Peter Schemeichel menyematkan ban kapten untuk kapten komunitas suporter Premier League.

Peter Schmeichel memang tengah berada di Jakarta. Dirinya sengaja hadir untuk menyemarakan menyambut Premier League musim 2023-2024.

Masih dalam rangkaian menyambut Premier League, kali ini Peter Schmeichel pun menggebrak para fans Liga Inggris. Bertempat di Cilandak Town Square (Citos), Peter Schemeichel membuat gemuruh para pecinta liga Inggris di acara Premier League Festival.

Para fans Liga Inggris memang sudah memadati area Citos sejak sore hari. Tampak kelompok-kelompok fans klub-klub Liga Inggris meski memang fans Manchester United tampak paling ramai dalam kegiatan ini.

Schmeichel pun yang tiba di tengah-tengaj para fans ini langsung disambut dengan yel-yel. Tak elak hal ini membuat Peter Schmeichel sangat senang akan kegiatan ini.

"Terima kasih banyak atas itu (dukungan dari fans)," buka Peter Schmeichel.

"(Acara) ini bagus, saya sangat suka Premier League, karena ini adalah turnamen yang tidak pernah gagal menghibur penggemarnya," tambah pria asal Denmark ini.

Peter Schemeichel yang memang sempat datang ke Indonesia beberapa waktu silam juga mengaku fans Premier League di Indonesia sangat luar biasa 

"Ini adalah tempat yang luar biasa. Ketika saya datang ke sini bersama Manchester United beberapa tahun lalu. Saya lihat bahwa ada banyak fans Manchester United di sini," beber Peter Schmeichel. 

"Saya bisa merasakan antusiasme dari para penggemar di sini. Ada lebih dari 6000 fans yang datang (di kunjungan saya sebelumnya) dan saya melihat banyak (penggemar mengenakan) jersey merah waktu itu," kenang Schemeichel.

Kegiatan Peter Schmeichel di Jakarta pun tak berhenti sampai di sini. Sebab penjaga gawang Timnas Denmark ini masih memiliki satu agenda lainnya yakni bermain sepak bola bersama Selebriti FC, Minggu (06/08/23) besok.