Bursa Transfer

Rumor Transfer Inter Milan: Gaet Tomiyasu, Kena Getah Kepindahan Hojlund ke MU

Sabtu, 5 Agustus 2023 23:15 WIB
Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
Takehiro Tomiyasu, pemain Arsenal. (Foto: [email protected])

INDOSPORT.COM - Rumor bursa transfer klub Liga Italia (Serie A) Inter Milan hingga Sabtu (05/08/23) menghadirkan beberapa kabar menarik, termasuk rencana menggaet Takehiro Tomiyasu.

Seperti diketahui, Takehiro Tomiyasu sepertinya masih akan menjadi penghias bangku cadangan Arsenal pada musim 2023-2024. Hal itu membuat Inter Milan berniat menyelamatkan karier sang pemain.

Inter Milan tertarik untuk memboyong Takehiro Tomiyasu dari Arsenal pada bursa transfer musim panas 2023 ini.

Rencana ini tidak terlepas dari keserbagunaan Tomiyasu, karena bisa bermain sebagai bek kanan, bek tengah, ataupun gelandang bertahan.

Selain itu, pemain berpaspor Jepang tersebut mampu menyumbangkan torehan 2 assist dari 32 laga yang dijalani bersama Arsenal.

Catatan tersebut cukup baik, mengingat Takehiro Tomiyasu tidak jarang diturunkan dari bangku cadangan tim berjulukan The Gunners.

Dilansir dari Football London, Inter Milan bersedia untuk memberikan Arsenal mahar mencapai 20 juta poundsterling atau sekitar Rp386 miliar.

Biaya tersebut akan diberikan oleh Inter Milan, jika Arsenal mau melepas Takehiro Tomiyasu ke Giuseppe Meazza di bursa transfer kali ini.

Tawaran Inter Milan diprediksi akan menjadi pertimbangan berat Arsenal, mengingat Mikel Arteta berniat memboyong Khvicha Kvaratskhelia.