Liga Italia

AC Milan Jadi 'Monster' Liga Italia usai Kedatangan Manajer Baru Alberto Marangon

Minggu, 6 Agustus 2023 11:01 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Isman Fadil
© Gabriel Maltinti/GettyImages
Klub Liga Italia (Serie A), AC Milan, bakal kedatangan manajer baru Alberto Marangon untuk menjadi tandem Stefano Pioli dalam mengembalikan kejayaan Rossoneri. Copyright: © Gabriel Maltinti/GettyImages
Klub Liga Italia (Serie A), AC Milan, bakal kedatangan manajer baru Alberto Marangon untuk menjadi tandem Stefano Pioli dalam mengembalikan kejayaan Rossoneri.

INDOSPORT.COM - Klub Liga Italia (Serie A), AC Milan, bakal kedatangan manajer baru Alberto Marangon untuk menjadi tandem Stefano Pioli dalam mengembalikan kejayaan Rossoneri.

Melansir dari Sempre Milan, Alberto Marangon yang merupakan eks manajer Sampdoria akan bergabung dengan AC Milan dalam waktu dekat.

Milan atau Rossoneri sendiri sudah ditinggal oleh manajer mereka, Andrea Romeo, yang lantas menyusul Sandro Tonali ke Newcastle United.

Newcastle menggaet Romeo dengan harapan sang manajer bisa terus membina dan membangkitkan bakat Tonali selama membela The Magpies.

Kembali ke AC Milan, kerja sama antara Marangon dan Pioli diyakini bakal melejitkan klub tersebut musim depan. Sebab, keduanya pernah bersama saat menukangi Fiorentina.

Belum ada informasi lebih lanjut terkait hal ini. Sebagai manajer, Marangon akan lebih fokus ke pembinaan pemain di luar lapangan.

Sebagai contoh, Marangon akan membantu Pioli dalam mengurus adaptasi para rekrutan baru AC Milan. Ia juga akan ikut membantu manajemen raksasa Serie A Italia tersebut.

Bahkan, Marangon bisa turut andil dalam bursa transfer dan mengatur finansial di jendela transfer musim panas 2023 agar kas AC Milan tetap dalam kondisi baik.

Selain Alberto Marangon, AC Milan juga sudah kedatangan pelatih kiper baru yang bernama Tony Roberts yang sudah meninggalkan Wolverhampton Wanderers.

Dengan kehadiran dua personel tersebut dalam intern Rossoneri, Stefano Pioli bisa semakin mampu untuk meningkatkan kualitas dan daya saing skuad asuhannya.