Liga Italia

Inter Milan Bulatkan Tekad Bajak Merih Demiral dari Atalanta di Bursa Transfer Kali Ini

Minggu, 6 Agustus 2023 23:20 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Reuters/Jennifer Lorenzini
Klub Liga Italia, Inter Milan, membulatkan tekad untuk membajak Merih Demiral dari Atalanta di bursa transfer kali ini. Foto: REUTERS/Jennifer Lorenzini Copyright: © Reuters/Jennifer Lorenzini
Klub Liga Italia, Inter Milan, membulatkan tekad untuk membajak Merih Demiral dari Atalanta di bursa transfer kali ini. Foto: REUTERS/Jennifer Lorenzini

INDOSPORT.COM - Klub Liga Italia, Inter Milan, membulatkan tekad untuk membajak Merih Demiral dari Atalanta di bursa transfer kali ini.

Inter Milan menjadi salah satu klub Liga Italia yang berpotensi mendatangkan bek Atalanta, Merih Demiral, pada bursa Transfer musim panas 2023.

Hal tersebut dikarenakan Inter Milan sangat terkesan dengan penampilan yang ditunjukkan oleh Merih Demiral bersama Atalanta.

Pada musim 2022/2023, Demiral menjadi sosok yang diandalkan oleh Atalanta untuk menempati posisi sebagai bek tengah.

Sementara itu, Merih Demiral dapat menjawab kepercayaan yang diberikan oleh Gian Piero Gasperini selaku pelatih Atalanta.

Pasalnya, bek berpaspor Turki tersebut mampu tampil apik di lini belakang. Serta, dia mengoleksi torehan 1 gol dari 28 laga yang dilakoni bersama Atalanta di semua ajang.

Dilansir dari Corriere dello Sport, Inter Milan akan memutuskan untuk memboyong Merih Demiral pada bursa transfer akhir Agustus ini.

Keadaan itu tidak terlepas dari fakta jika Inter Milan belum menemukan pengganti untuk menutup lubang yang ditinggalkan Milan Skriniar.

Terlebih lagi, Inter Milan gagal mendapatkan tanda tangan Cesar Azpilicueta, yang memilih hengkang ke Atletico Madrid.

Tak hanya itu, Inter Milan kini semakin serius dalam merealisasikan kedatangan Beto dari Udinese di bursa transfer musim panas ini.