Bursa Transfer

Rumor Transfer Inter Milan: Bidik Beto, Stiker Akademi Real Madrid Bergabung?

Minggu, 6 Agustus 2023 19:55 WIB
Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Instagram@udinesecalcio
Rumor transfer raksasa Liga Italia (Serie A), Inter Milan, dibuka dengan laporan adanya ketertarikan menggaet Beto dari Udinese. Copyright: © Instagram@udinesecalcio
Rumor transfer raksasa Liga Italia (Serie A), Inter Milan, dibuka dengan laporan adanya ketertarikan menggaet Beto dari Udinese.

INDOSPORT.COM – Rumor transfer raksasa Liga Italia (Serie A), Inter Milan, dibuka dengan laporan adanya ketertarikan menggaet Beto dari Udinese.

Dilaporkan oleh Football Italia, Inter Milan telah menanyakan kondisi Beto kepada Udinese di bursa transfer musim panas 2023 ini.

Keputusan untuk menanyai kondisinya tersebut tak lepas dari kesulitan yang didapatkan untuk menggaet bomber muda Arsenal, Folarin Balogun.

Sejauh ini, transfer Balogun tengah terhenti karena tingginya permintaan Arsenal untuk penyerang berusia 22 tahun tersebut.

Seakan dikejar waktu, kengototan Arsenal tersebut membuat tim berjuluk Nerazzurri itu memutar haluan dan mencari alternatif lainnya.

Nama Beto dari Udinese pun dianggap Inter Milan sebagai alternatif yang tepat seiring kesulitan menggaet Folarin Balogun dari Arsenal.

Namun ketertarikan Inter terhadap Beto pun juga terganjal mahar besar. Dilaporkan Udinese meminta biaya 30 juta euro bagi penyerangnya itu.

Meski berharga mahal, Inter merasa harga 30 juta euro itu masih berada dalam jangkauan ketimbang Balogun yang dipagari 50 juta euro.

Apalagi Beto dianggap sudah berpengalaman di kompetisi Italia, mengingat ia mampu mencetak total 21 gol dari 61 pertandingan.

Selain kabar ketertarikan terhadap Beto, Inter Milan kabarnya selangkah lagi akan merekrut penyerang jebolan akademi Real Madrid, yakni Hugo Humanes.