Liga Inggris

Rumor Transfer Chelsea: Tebus Tyler Adams, Deivid Washington Segera Bergabung

Minggu, 6 Agustus 2023 17:20 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Nugrahenny Putri Untari
Rumor transfer klub Liga Inggris (Premier League), Chelsea, menyajikan kabar The Blues akan tebus Tyler Adams dan Deivid Washington bakal segera merapat. Foto: [email protected].

INDOSPORT.COM – Rumor transfer klub Liga Inggris (Premier League), Chelsea, menyajikan kabar The Blues akan tebus Tyler Adams dan Deivid Washington bakal segera merapat.

Chelsea hingga saat ini masih melakukan pergerakan dengan berburu pemain baru, setelah melakukan cuci gudang besar-besaran dengan menjual para pemain bintangnya.

Sejumlah pemain muda dan nama tenar masuk dalam radar transfer The Blues. Salah satunya ialah Tyler Adams dari Leeds United.

Melansir dari Daily Mail, Mauricio Pochettino dikabarkan kepincut dan ingin menembus Adams dari tim berjuluk The Peacocks.

Tyler Adams dianggap sebagai pemain yang bisa membantu lini tengah Chelsea agar lebih gacor lagi pada musim depan.

The Blues sendiri dilaporkan siap menggelontorkan dana senilai 20 juta poundsterling atau setara Rp386 miliar pada bursa transfer musim panas 2023 ini.

Tawaran tersebut nampaknya bakal disambut baik oleh Adams, mengingat dirinya tentu ingin tetap tampil di kasta tertinggi Liga Inggris.

Pasalnya, Leeds United harus turun ke divisi Championship usai degradasi alias finis di posisi buncit klasemen Liga Inggris 2022/23 kemarin.

Jika Adams ke Chelsea, ia akan menjadi pemain kedelapan yang diboyong ke Stamford Bridge setelah Christopher Nkunku, Axel Disasi, Nicolas Jackson, Lesley Ugochukwu, Angelo Gabriel, Diego Moreira, dan Robert Sanchez.

Selain ingin menebus Tyler Adams, Chelsea juga berniat merekrut Deivid Washington pada bursa transfer musim panas 2023.