Liga Inggris

Link Live Streaming Community Shield: Arsenal vs Manchester City

Minggu, 6 Agustus 2023 20:50 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Reuters/John Sibley
Link live streaming pertandingan Community Shield 2023 antara dua raksasa Liga Inggris (Premier League), Arsenal vs Manchester City. Foto: Reuters/John Sibley. Copyright: © Reuters/John Sibley
Link live streaming pertandingan Community Shield 2023 antara dua raksasa Liga Inggris (Premier League), Arsenal vs Manchester City. Foto: Reuters/John Sibley.

INDOSPORT.COM - Berikut tersaji link live streaming pertandingan Community Shield 2023 antara dua raksasa Liga Inggris (Premier League), Arsenal vs Manchester City, Minggu (6/8/23).

Pertandingan antara Arsenal vs Manchester City akan berlangsung di Stadion Wembley pada malam hari pukul 22.00 WIB.

Arsenal sendiri merupakan runner-up di ajang Liga Inggris 2022/23 kemarin, sedangkan Manchester City merupakan juara Premier League sekaligis Piala FA edisi musim lalu.

Arsenal sebelumnya berhasil menang 5-0 dari MLS All Stars, 5-3 dari Barcelona, dan menang adu penalti kala melawan AS Monaco serta imbang 1-1 atas Nurnberg, lalu kalah 0-2 dari Manchester United.

Di sisi lain, Manchester City juga punya modal tak begitu buruk yakni menang 5-3 atas Yokohama, 2-1 dari Bayern Munchen, dan kalah 1-2 dari Atletico Madrid.

Arsenal atau The Gunners tentunya akan kembali diperkuat oleh Declan Rice yang merupakan pemain baru dari West Ham United.

Mereka juga bakal mengandalkan Kai Havertz yang sudah digaet dari Chelsea. Mikel Arteta selaku pelatih akan tampil habis-habisan di Community Shield.

Sementara untuk The Citizens, Pep Guardiola jelas akan menurunkan 'monster' haus gol yang bernama Erling Braut Haaland.

Dari 15 pertandingan yang mereka jalani di Wembley, Arsenal baru kalah 2 kali. Dengan demikian, Manchester City harus waspada di laga ini.

Jangan lewatkan big match antara Arsenal vs Manchester City yang akan menentukan siapa juara Community Shield untuk musim 2022/23.