Bola Internasional

Link Live Streaming Uji Coba Pramusim: Manchester United vs Athletic Bilbao

Minggu, 6 Agustus 2023 20:55 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© REUTERS/Ed Sykes
Link live streaming Manchester United vs Athletic Bilbao, Minggu (06/08/23). Copyright: © REUTERS/Ed Sykes
Link live streaming Manchester United vs Athletic Bilbao, Minggu (06/08/23).

INDOSPORT.COM - Berikut tersaji link live streaming pertandingan pramusim antara Manchester United dari Liga Inggris dan Athletic Bilbao dari LaLiga Spanyol.

Manchester United akan menjalani pertandingan pramusim terakhir mereka dengan melawan Athletic Bilbao. Laga keduanya akan berlangsung pada Minggu (06/08/23) pukul 22.00.

Kedua kubu bakal bertemu di Aviva Stadium, Dublin. Ini adalah partai terakhir tur pramusim kedua tim sebelum memulai musim 2023/24.

Selama pramusim, Manchester United atau Setan Merah sukses menang empat kali melawan Leeds United, Lyon, Arsenal, dan Lens.

Namun, mereka menderita kekalahan dari Wrexham, Real Madrid, dan Borussia Dortmund. Artinya, masih banyak hal yang harus dibenahi dalam skuad Erik ten Hag tersebut.

Untungnya, mereka sudah mengamankan Rasmus Hojlund dari Atalanta. Meski belum akan dimainkan melawan Bilbao, tapi Hojlund bisa jadi penambah daya gedor Setan Merah.

Ten Hag diyakini bakal menurunkan formasi 4-3-3. Harry Maguire akan tetap dimainkan setelah muncul rumor bahwa sang pelatih tidak akan menjualnya.

Sementara itu, Bilbao baru menang satu kali di tur pramusim mereka saat melawan Necaxa. Bilbao sudah kalah tiga kali dari Guadalajara, Gimnasia Torrelavega, dan Celtic.

Ernesto Valverde selaku pelatih Bilbao berpotensi menggunakan formasi 4-2-3-1 yang aman untuk melawan tim-tim besar. 

Manchester United tentu ingin meraih hasil maksimal dalam laga akhir pramusim sebelum bersiap menyambut Liga Inggris 2023/24.