Timnas Indonesia

Ibunda Sebut Welber Jardim Sudah Tiba dan Segera Gabung TC Timnas Indonesia U-17

Senin, 7 Agustus 2023 08:45 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Indra Citra Sena
© Instagram@welber07official
Welberlieskott de Halim Jardim, pemain keturunan Indonesia di Brasil juara Copa Criciuma U-17 2023. (Foto: Instagram@welber07official) Copyright: © Instagram@welber07official
Welberlieskott de Halim Jardim, pemain keturunan Indonesia di Brasil juara Copa Criciuma U-17 2023. (Foto: Instagram@welber07official)

INDOSPORT.COM - Pemain timnas Indonesia U-17. Welberleskott de Halim Jardim sudah tiba di Indonesia untuk mempersiapkan diri jelang Piala Dunia U-17 2023.

Salah satu talenta yang dinanti di timnas Indonesia U-17 adalah pemain blasteran Brasil, Welberlieskott de Halim Jardim.

Welber sendiri merupakan pemain yang kini merumput bersama dengan klub Brasil, Sao Paulo dan berposisi sebagai bek sayap.

Sebelumnya, Welber sendiri memang dikabarkan akan ikut dalam pemusatan latihan yang dipimpin pelatih timnas Indonesia U-17, yaitu Bima Sakti.

Bahkan, Sao Paulo sendiri sudah mengungkap soal pemanggilan dari Welber Jardim ke skuat timnas Indonesia U-17.

“Pemain sayap, Welberlieskott yang kini bermain untuk tim U-16 Sao Paulo dipanggil untuk bergabung ke timnas Indonesia,” tulis Sao Paulo.

Bahkan, Welber Jardim sempat muncul dalam unggahan beberapa media sosial di Brasil soal pemanggilan ke timnas Indonesia U-17.

“Baru-baru ini, Welber Jardim sudah mengunggah di media sosialnya perihal menuju ke negara asalnya,” imbuh salah satu akun media sosial Sao Paulo.

Hal ini bahkan sudah dikonfirmasi oleh ibu dari Welber, yaitu Liliana Halim Jardim, secara eksklusif kepada INDOSPORT baru-baru ini.

Menurut ungkapan Liliana, Welberlieskott de Halim Jardim sudah diminta bergabung ke persiapan timnas Indonesia dan Sudah sampai di hotel.