Liga Inggris

Jose Mourinho Jadi Kartu As Man United untuk Tikung Juventus Gaet Leon Goretzka

Senin, 7 Agustus 2023 13:46 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Indra Citra Sena
© Tottenham Hotspur/GettyImages
Pelatih AS Roma, Jose Mourinho, menjadi harapan besar Manchester United untuk bisa merebut Leon Goretzka dari incaran Juventus di bursa transfer. Copyright: © Tottenham Hotspur/GettyImages
Pelatih AS Roma, Jose Mourinho, menjadi harapan besar Manchester United untuk bisa merebut Leon Goretzka dari incaran Juventus di bursa transfer.

INDOSPORT.COM - Pelatih AS Roma, Jose Mourinho, menjadi harapan besar klub Liga Inggris (Premier League), Manchester United, untuk bisa merebut Leon Goretzka dari incaran Juventus di bursa transfer.

Manchester United dan Juventus saat ini sama-sama sedang mengincar gelandang Bayern Munchen yang bernama Leon Goretzka.

Manchester United atau Setan Merah menilai bahwa Goretzka merupakan pemain yang tepat untuk menggantikan Scott McTominay.

Kebetulan, AS Roma sendiri akan membuang gelandang mereka yang bernama Nemanja Matic, juga merupakan eks Manchester United.

Melansir dari Caught Offside, Jose Mourinho dikabarkan mengincar McTominay untuk menggantikan posisi Matic di bursa transfer musim panas 2023.

Kondisi ini membuat pihak Setan Merah sangat mengharapkan pergerakan cepat dari Mourinho dan Roma atau Giallorossi untuk membeli McTominay.

Berdasarkan Transfermarkt, Scott McTominay saat ini punya harga jual 25 juta euro, lumayan untuk tambah-tambah modal beli Goretzka.

Sementara itu, Leon Goretzka punya nilai jual 45 juta euro. Artinya, Manchester United hanya butuh menambahkan 20 juta euro lagi.

Meski demikian, AS Roma belum melakukan langkah apa pun untuk memperjuangkan McTominay yang kabarnya tidak masuk rencana Erik ten Hag musim depan.

Yang pasti, jalur skenario transfer ini akan sangat menguntungkan bagi pihak AS Roma, Manchester United, dan Bayern Munchen sendiri.