Bursa Transfer

Rumor Transfer Chelsea: Tawaran Gila untuk Michael Olise, Tyler Adams Makin Dekat

Senin, 7 Agustus 2023 20:33 WIB
Penulis: Serly Putri Jumbadi | Editor: Isman Fadil
© Reuters/Peter Cziborra
Rumor transfer raksasa Liga Inggris (Premier League), Chelsea, sajikan tawaran gila untuk Michael Olise hingga Tyler Adams yang makin dekat. Copyright: © Reuters/Peter Cziborra
Rumor transfer raksasa Liga Inggris (Premier League), Chelsea, sajikan tawaran gila untuk Michael Olise hingga Tyler Adams yang makin dekat.

INDOSPORT.COM – Rumor transfer raksasa Liga Inggris (Premier League), Chelsea, sajikan tawaran gila untuk Michael Olise hingga Tyler Adams yang makin dekat.

Seperti diketahui, Chelsea tengah gencar menambah pemain baru di bursa transfer musim panas kali ini. Salah satunya mendatangkan bintang muda Crystal Palace, Michael Olise.

Dilaporkan Tuttomercato, tim yang bermarkas di Stamford Bridge itu rela menambah dana sebesar 9 juta Pound untuk menebus Olise.

Sebelumnya, tawaran Chelsea dengan nominal 26 juta Pound atau setara dengan Rp502 miliar untuk Olise telah ditolak oleh Crystal Palace.

Kali ini, tim yang akrab disapa The Blues itu rela menambah 9 juta Pound untuk mengaktifkan klausul pelepasan Michael Olise yakni di angka 35 juta Pound (Rp676 miliar).

Sebagai informasi, Chelsea bukan satu-satunya tim yang menginginkan jasa gelandang muda Crystal Palace itu di bursa transfer musim panas kali ini.

Peraih treble winner musim ini yakni Manchester City turut dikabarkan tertarik mendatangkan Michael Olise. Namun, Chelsea masih menjadi yang terdepan untuk merekrutnya.

Ketertarikan The Blues kepada Olise sendiri tak lepas dari penampilannya yang cukup impresif di musim lalu bersama Crystal Palace dengan mengoleksi 2 gol dan 11 assist dari 37 penampilan.

Akan tetapi, Chelsea tak semudah itu untuk mendatangkan Olise yang saat ini tengah terkena cedera hamstring dan telah absen dalam berbagai laga.

Sementara itu, selain mendatangkan Olise, Chelsea juga santer dikabarkan membidik gelandang Leeds United yakni Tyler Adams di bursa transfer musim panas ini.