Liga Italia

Rumor Transfer Juventus: Tendang Denis Zakaria, Bidik 2 Pemain Terbuang Munchen

Senin, 7 Agustus 2023 13:58 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Isman Fadil
© REUTERS/Massimo Pinca
Berikut rumor bursa transfer klub Liga Italia (Serie A), Juventus, di mana mereka siap menjual Denis Zakaria dan mengincar dua pemain Bayern Munchen. Copyright: © REUTERS/Massimo Pinca
Berikut rumor bursa transfer klub Liga Italia (Serie A), Juventus, di mana mereka siap menjual Denis Zakaria dan mengincar dua pemain Bayern Munchen.

INDOSPORT.COM - Berikut rumor bursa transfer klub Liga Italia (Serie A), Juventus, di mana mereka siap menjual Denis Zakaria dan mengincar dua pemain Bayern Munchen.

Melansir dari Juve FC, Juventus atau Bianconeri sedang mengupayakan penjualan gelandang mereka, Denis Zakaria, di bursa transfer musim panas 2023.

Sebab, Zakaria sudah tidak masuk ke dalam rencana Massimiliano Allegri musim depan. Kebetulan, AS Monaco dari Prancis sedang mengincarnya.

Zakaria saat ini punya nilai jual 18 juta euro. Bianconeri sepakat mendepaknya ke Monaco dan mendekati Ryan Gravenberch dari Bayern Munchen.

Gravenberch sendiri juga menjadi pemain yang kurang diperhatikan oleh raksasa Bundesliga Jerman tersebut. Namun, hal ini dikarenakan dirinya masih sangat muda.

Munchen pernah dirumorkan tidak ingin menjual Gravenberch, melainkan hanya akan meminjamkannya saja tanpa opsi pembelian.

Meski demikian, langkah Si Nyonya Tua dalam mendekati Gravenberch tidak sendirian. Liverpool dari Premier League juga berminat padanya.

Belum ada informasi lebih lanjut terkait ke arah mana gelandang Munchen itu akan melanjutkan kariernya sementara waktu ini.

Juventus pun sudah punya solusi kalau mereka gagal mendapatkan Ryan Gravenberch di musim panas 2023.

Alternatif dari sang pemain adalah Leon Goretzka, yang juga sedang tidak jelas masa depannya bersama Bayern Munchen.