Liga Spanyol

Rumor Transfer Liga Spanyol: Real Madrid Incar Reece James, Barcelona Cuan Jual Dembele

Senin, 7 Agustus 2023 11:55 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Indra Citra Sena
© REUTERS/David Klein
Ekspresi kecewa Reece James dan Graham Potter pasca mengalami cedera di laga Chelsea vs Bournemouth (28/12/22). (Foto: REUTERS/David Klein) Copyright: © REUTERS/David Klein
Ekspresi kecewa Reece James dan Graham Potter pasca mengalami cedera di laga Chelsea vs Bournemouth (28/12/22). (Foto: REUTERS/David Klein)

INDOSPORT.COM - Rumor transfer Liga Spanyol (La Liga), Senin (7/8/23), meliputi usaha Real Madrid mendatangkan Reece James hingga keuntungan Barcelona jual Ousmane Dembele.

Chelsea dikabarkan akan berusaha melindungi bek kanan andalannya, Reece James, dari rayuan berbahaya Real Madrid.

James merupakan incaran lama Real Madrid yang sempat berusaha didatangkan di bursa transfer musim panas 2023.

Hanya saja, belakangan rumor transfer Reece James ke Real Madrid makin menghangat, usai Chelsea dikabarkan mulai menyiapkan pengganti.

Seperti dilansir dari Football London, pelatih Chelsea, Mauricio Pochettino belakangan mulai mencari pengganti yang sepadan.

Ada beberapa peman yang masuk dalam daftar pemain yang disiapkan untuk menggantikan Reece James yang akan dilepas ke Real Madrid.

Basir Humphreys dan Lewis Hall dikabarkan masuk dalam daftar Pochettino, meskipun tengah dalam masa peminjaman.

Sementara itu, Real Madrid kini masih mengandalkan Daniel Carvajal sebagai bek kanan, selain juga pelapis, seperti Alvaro Odriozola.

Mengingat Carvajal yang semakin menua, maka Real Madrid akan menjadikan Reece James sebagai pengganti yang menarik di bursa transfer musim panas 2023.

Hanya saja, Real Madrid akan sulit mendatangkan Reece James dari Chelsea dan harus menggelontorkan dana besar di bursa transfer musim panas 2023 ini.