Top News

Top 5 News: AC Milan Punya Manajer Baru, Inter Amankan Samardzic

Senin, 7 Agustus 2023 06:00 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Reuters/Daniele Mascolo
Top 5 news INDOSPORT, Senin (07/08/23), sajikan AC Milan yang punya manajer baru dan Inter Milan yang amankan Lazar Samardzic. Copyright: © Reuters/Daniele Mascolo
Top 5 news INDOSPORT, Senin (07/08/23), sajikan AC Milan yang punya manajer baru dan Inter Milan yang amankan Lazar Samardzic.

INDOSPORT.COM – Top 5 news INDOSPORT, Senin (07/08/23), sajikan AC Milan yang punya manajer baru dan Inter Milan yang amankan Lazar Samardzic.

AC Milan Kedatangan Alberto Marangon

AC Milan akan kedatangan manajer anyar, Alberto Marangon, yang akan menjadi tandem Stefano Pioli dalam mengembalikan kejayaan Tim Merah Hitam.

Kerja sama Marangon dan Pioli diyakini bisa membuat Rossoneri meledak lagi pada musim depan mengingat keduanya pernah bekerja sama kala masih menukangi Fiorentina.

Untuk informasi saat ini, Marangon selaku manajer nantinya akan lebih fokus ke pembinaan pemain di luar lapangan.

Misalnya, Marangon akan membantu sang pelatih dalam mengurus adaptasi pemain baru AC Milan di samping dia turut membantu manajemen Rossoneri.

Baca selengkapnya: AC Milan Jadi 'Monster' Liga Italia usai Kedatangan Manajer Baru Alberto Marangon

Barcelona Gagal Usir Dembele karena Agen

Barcelona tampak gagal mengusir Ousmane Dembele ke Paris Saint-Germain (PSG) gara-gara ulah sang agen, Moussa Sissoko.

La Blaugrana kabarnya memanggil kembali Dembele ke pusat latihan Ciutat Esportiva karena pria asal Prancis itu masih berstatus sebagai pemain El Barca.

Hal ini juga tak lepas dari situasi Les Parisiens mehgentinan proses transfer sang pemain karena kuasa hukum PSG sampai sekarang belum menerima dokumentasi yang diperlukan guna memulai proses kepindahan Dembele.

Kesepakatan yang seharusnya bisa selesai pada senin (06/08/23) batal terjadi sehingga Ousmane Dembele tidak bisa menjalani tes medis sebelum menandatangani kontrak dengan Paris Saint-Germain.

Lantas seperti apa detail ulah Moussa Sissoko selaku agen Mousa Dembele ini secara terperinci?

Baca selengkapnya: Barcelona Gagal Tendang Dembele ke PSG Gara-gara Ulah Nakal Sang Agen