Liga Inggris

Liverpool Kena Semprot Carragher usai Tawaran Ketiga untuk Romeo Lavia Mental

Selasa, 8 Agustus 2023 12:06 WIB
Penulis: Agustinus Rosario | Editor: Indra Citra Sena
© REUTERS/Matthew Childs
Klub Liga Inggris (Premier League), Liverpool, dikritik oleh Jamie Carragher usai tawaran ketiga untuk Romeo Lavia mental. (Foto: REUTERS/Matthew Childs) Copyright: © REUTERS/Matthew Childs
Klub Liga Inggris (Premier League), Liverpool, dikritik oleh Jamie Carragher usai tawaran ketiga untuk Romeo Lavia mental. (Foto: REUTERS/Matthew Childs)

INDOSPORT.COM - Klub Liga Inggris (Premier League), Liverpool, dikritik oleh Jamie Carragher usai tawaran ketiga untuk Romeo Lavia mental.

Liverpool baru saja melayangkan tawaran ketiga untuk gelandang Southampton, Romeo Lavia, senilai 46 juta pound. Namun, tawaran ini ditolak mentah-mentah oleh Southampton.

Hal ini dikarenakan tawaran tersebut masih belum memenuhi tuntutan Southampton, yakni 50 juta pound, sesuai dengan valuasi yang dimiliki sang pemain. 

Mentalnya tawaran ketiga Liverpool untuk Romeo Lavia turut disorot oleh legenda klub, Jamie Carragher. Pria yang kini berkarier sebagai pandit tersebut menyebut kegagalan ini memalukan.

"Sungguh memalukan untuk Liverpool, yang selama bertahun-tahun biasa menyelesaikan kesepakatan dengan cepat tanpa keributan," ujar Jamie Carragher, dikutip dari Liverpool Echo.

"Kalau Anda merasa dia tidak berharga 50 juta pound, pergilah. Tapi kalau Anda memang menginginkannya, maka bayarlah," tuturnya menambahkan.

Lebih lanjut, Jamie Carragher juga mempertanyakan keputusan Liverpool untuk tidak melanjutkan negosiasi dengan Moises Caicedo, yang kini merapat ke Chelsea.

"Saya juga tidak yakin mengapa Liverpool tidak melanjutkan proses untuk Caicedo. Memang, harganya mahal, tapi bukannya mereka dapat uang banyak dari Henderson dan Fabinho?" imbuhnya.

Dengan pertandingan pertama Liga Inggris 2023/24 yang akan digelar pekan depan, waktu yang dimiliki Liverpool untuk mengamankan Romeo Lavia kian menipis.

Namun, Liverpool tak perlu khawatir. Jika gagal mendatangkan Romeo Lavia pada bursa transfer musim panas ini, mereka telah memiliki rencana cadangan.