Bola Internasional

Stasiun TV Nasional Ini Bakal Siarkan Langsung Aksi Marselino Ferdinan di KMSK Deinze

Selasa, 8 Agustus 2023 20:58 WIB
Penulis: Martini | Editor: Juni Adi
© Instagram @kmskdeinze
Marselino Ferdinan dan Ilhan Fandi mengenakan jersey baru KMSK Deinze (Foto: IG @kmskdeinze) Copyright: © Instagram @kmskdeinze
Marselino Ferdinan dan Ilhan Fandi mengenakan jersey baru KMSK Deinze (Foto: IG @kmskdeinze)

INDOSPORT.COM - Guna mendukung Marselino Ferdinan, stasiun TV nasional NET TV merilis jadwal siaran langsung KMSK Deinze di Challenger Pro League 2023.

Sebagaimana diketahui, Marselino Ferdinan telah meninggalkan klub Liga 1 Persebaya Surabaya sejak awal tahun 2023 lalu, untuk bermain di klub Liga 2 Belgia, KMSK Deinze

Bukan sekadar jadi penghangat bangku cadangan, Marselino Ferdinan yang baru berusia 18 tahun itu bahkan menjadi salah satu pemain andalan di KMSK Deinze.

Marselino Ferdinan bisa menjadi contoh yang baik bagi para pemain muda Indonesia yang ingin melebarkan sayap ke luar negeri.

Berkaca dari hal tersebut, stasiun televisi nasional NET TV akan menayangkan siaran langsung pertandingan KMSK Deinze di Challenger Pro League 2023.

Laga pertama, KMSK Deinze akan melakukan partai tandang melawan Patro Eisden, Sabtu malam atau Minggu (13/8/23) dinihari pukul 01.00 WIB.

"Mau lihat aksi mantan pemain Persebaya Marselino Ferdinan di KMSK Deinze Liga Belgia? Saksikan Challenger Pro League, Minggu, 13 Agustus 2023, live 01.00 WIB di NET," tulisnya.

Laga kedua, KMSK Deinze akan menjamu Oostende pada hari Minggu (20/8/23). Laga ketiga, Marselino Ferdinan dkk akan kembali bertandang ke markas Lommel, Minggu (27/8/23).

Sementara laga keempat akan disiarkan secara delay, KMSK Deinze akan menjamu FC Liege pada Minggu (3/9/23) pukul 01.00 WIB.