Bursa Transfer

Andrea Pirlo Beringas Bujuk 2 Pemain Juventus demi Bangun 'Super Sampdoria'

Rabu, 9 Agustus 2023 14:30 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Prio Hari Kristanto
© Twitter @Pirlo_official
Pelatih Sampdoria, Andrea Pirlo, dikabarkan siap memborong dua pemain klub Liga Italia, Juventus, demi membangun 'Super Sampdoria' agar bisa kembali ke Serie A. Copyright: © Twitter @Pirlo_official
Pelatih Sampdoria, Andrea Pirlo, dikabarkan siap memborong dua pemain klub Liga Italia, Juventus, demi membangun 'Super Sampdoria' agar bisa kembali ke Serie A.

INDOSPORT.COM - Pelatih Sampdoria, Andrea Pirlo, dikabarkan siap memborong dua pemain klub Liga Italia, Juventus, di bursa transfer demi membangun 'Super Sampdoria' agar bisa kembali ke Serie A.

Andrea Pirlo pernah dikabarkan mengincar dua pemain Juventus yang bernama Gianluca Frabotta dan Enzo Barrenechea untuk diboyong ke Sampdoria.

Sekarang, ada perkembangan terkait rumor tersebut seperti dilansir dari Juve FC. Pirlo sudah membujuk langsung Frabotta dan Barrenechea.

Legenda Juventus yang juga pernah membela AC Milan dan Inter Milan itu kabarnya menjanjikan dua incarannya jam terbang yang konsisten bersama Sampdoria.

Hal ini diyakini akan membuat Frabotta dan Barrenechea menyepakati kepindahan ke klub Serie B Italia tersebut pada musim panas 2023.

Sebab, mereka dinilai tidak akan mampu untuk bersaing bersama pemain tenar lain di skuad Juventus. Apalagi, Massimiliano Allegri harus mengembalikan kejayaan Si Nyonya Tua musim depan.

Masih belum ada informasi lebih lanjut apakah Pirlo ingin membeli dua incarannya itu atau hanya sekadar meminjamnya saja.

Kalau dari Transfermarkt, Frabotta memiliki harga jual 1,40 juta euro sedangkan Barrenechea hanya bernilai 900 ribu euro saat ini.

Dengan total 2,3 juta euro, besar kemungkinan Pirlo akan membujuk manajemen Sampdoria untuk membeli keduanya sebelum penutupan bursa transfer 2023.

Sebenarnya, Andrea Pirlo juga ingin membajak Leonardo Bonucci. Namun, sang pemain belum memberikan jawabannya. Malah, ia berpotensi hengkang ke Ajax Amsterdam.