In-depth

Blunder Man City Gaet Kovacic Bikin Guardiola Ngebet Boyong Lucas Paqueta?

Rabu, 9 Agustus 2023 17:40 WIB
Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Reuters/Peter Nicholls
Raksasa Liga Inggris (Premier League), Manchester City, dikabarkan tengah menargetkan nama Lucas Paqueta dari West Ham United. Copyright: © Reuters/Peter Nicholls
Raksasa Liga Inggris (Premier League), Manchester City, dikabarkan tengah menargetkan nama Lucas Paqueta dari West Ham United.

INDOSPORT.COM – Raksasa Liga Inggris (Premier League), Manchester City, dikabarkan tengah menargetkan nama Lucas Paqueta dari West Ham United.

Dalam laporan yang berkembang, disebutkan bahwa Manchester City sudah memberikan penawaran masif kepada West Ham untuk memboyong Paqueta.

Adapun tawaran yang diberikan Manchester City kepada West Ham yakni sebesar 70 juta poundsterling atau setara Rp1,3 triliun.

Dikabarkan West Ham tak menerima tawaran tersebut dan ingin meminta lebih untuk melepas pemain berusia 25 tahun itu.

Tawaran yang dilepaskan Manchester City itu pun seketika menjadi perbincangan, mengingat tawaran yang diberikan berjumlah fantastis.

Tak ayal, tawaran itu menandakan bahwa Manchester City amat membutuhkan jasa Lucas Paqueta untuk mengarungi musim 2023/2024.

Keinginan Man City memboyong Paqueta pun menimbulkan pertanyaan besar. Apalagi The Citizens baru mendatangkan Mateo Kovacic dari Chelsea.

Keduanya pun sama-sama merupakan gelandang tengah. Sehingga ketertarikan memboyong Paqueta menghadirkan pertanyaan besar.

Apakah Man City menyesal mendatangkan Mateo Kovacic sehingga kini ingin mendatangkan Paqueta dari West Ham?

Pasalnya, Kovacic datang untuk menggantikan Ilkay Gundogan yang angkat kaki secara gratis di akhir musim ini untuk bergabung Barcelona.

Karena sudah memiliki pengganti Gundogan, harusnya Man City tak perlu mendatangkan gelandang lagi karena pemain di posisi tersebut sudah menumpuk.

Lalu, apakah keputusan ingin mendatangkan Lucas Paqueta dimaksudkan sebagai penebusan Manchester City atas blunder transfer Mateo Kovacic?