Bursa Transfer

Rumor Transfer Inter Milan: Selangkah Gaet Mehdi Taremi, Gagal Boyong Merih Demiral

Rabu, 9 Agustus 2023 20:20 WIB
Penulis: Serly Putri Jumbadi | Editor: Prio Hari Kristanto
© REUTERS/Pedro Nunes
Rumor transfer raksasa Liga Italia (Serie A), Inter Milan, sajikan Mehdi Taremi yang semakin mendekat hingga gagal boyong Merih Demiral. Copyright: © REUTERS/Pedro Nunes
Rumor transfer raksasa Liga Italia (Serie A), Inter Milan, sajikan Mehdi Taremi yang semakin mendekat hingga gagal boyong Merih Demiral.

INDOSPORT.COM – Rumor transfer raksasa Liga Italia (Serie A), Inter Milan, sajikan Mehdi Taremi yang semakin mendekat hingga gagal boyong Merih Demiral.

Seperti diketahui, Inter Milan memiliki minat yang tinggi untuk mendatangkan penyerang asal Porto yakni Mehdi Taremi pada bursa transfer musim panas 2023.

Sebagai informasi, Taremi sendiri menjadi pemain incaran Inter untuk jaga-jaga Joaquin Correa yang hengkang ke Fenerbahce pada musim panas ini.

Ketertarikan Inter dengan Mehdi Taremi sendiri tak jauh dari performanya yang cukup impresif bersama Porto pada musim lalu dengan mengoleksi 22 gol dan 8 assist dari 33 penampilan.

Pemain berpaspor Iran tersebut dipatok dengan harga 30 juta Euro atau setara dengan Rp500 miliar pada bursa transfer musim panas kali ini.

Inter Milan sendiri berambisi untuk menambah penyerang baru usai pemain pinjamannya yakni Romelu Lukaku yang gagal dipermanenkan.

Selain itu, tim berjuluk Nerazzurri tersebut juga kehilangan Edin Dzeko yang berlabuh Fenerbahce pada bursa transfer musim panas 2023.

Dengan kedatangan Mehdi Taremi, Inter memiliki kesempatan yang besar untuk meraih gelar juara Liga Italia pada musim depan yakni 2023/2024.

Akan tetapi, tim yang bermarkas di Giuseppe Meazza itu juga harus bersaing ketat dengan Udinese yang ingin mendapatkan Mehdi Taremi.

Sementara itu, selain mendatangkan Taremi, Inter berpotensi gagal mengamankan jasa bek Atalanta yakni Merih Demiral pada bursa transfer musim panas ini.