Bursa Transfer

Tawaran Gila-gilaan Barcelona untuk Bernardo Silva, Kali Ini Tak Bisa Ditolak Man City

Kamis, 10 Agustus 2023 11:39 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Prio Hari Kristanto
© Reuters/Jason Cairnduff
Klub Liga Spanyol, Barcelona, membuat tawaran gila-gilaan untuk Bernardo Silva di bursa transfer kali ini, Manchester City diyakini sulit menolak. Foto: REUTERS/Jason Cairnduff Copyright: © Reuters/Jason Cairnduff
Klub Liga Spanyol, Barcelona, membuat tawaran gila-gilaan untuk Bernardo Silva di bursa transfer kali ini, Manchester City diyakini sulit menolak. Foto: REUTERS/Jason Cairnduff

INDOSPORT.COM - Klub Liga Spanyol, Barcelona, membuat tawaran gila-gilaan untuk Bernardo Silva pada bursa transfer kali ini, Manchester City diyakini sulit menolak.

Barcelona menjadi salah satu klub Liga Spanyol yang akan bergerak aktif pada jendela bursa transfer musim panas 2023, termasuk menggaet Bernardo Silva dari Manchester City.

Bernardo Silva merupakan incaran Barcelona sejak berapa jendela bursa transfer sebelumnya, mengingat gaya permainannya disukai oleh Xavi Hernandez.

Meskipun beberapa tawaran Barcelona untuk menebus gelandang Portugal tersebut telah ditolak oleh Manchester City.

Namun, Barcelona kabarnya tidak akan menyerah dalam usaha mendapatkan tanda tangan Bernardo, khususnya pada bursa transfer Agustus ini.

Dilansir dari Mundo Deportivo, Barcelona bahkan memberikan tawaran sebesar 60 juta euro, atau setara dengan Rp1 triliun.

Biaya tersebut kabarnya didapatkan oleh Barcelona dari kesepakatan dengan investor Jerman yang bernilai hingga 16 persen dari penjualan saham Barca Studios.

Selain itu, Barcelona bakal segera mendapatkan dana dari nilai yang disepakati dengan Paris Saint-Germain terkait Ousmane Dembele.

Oleh sebab itu, Manchester City diprediksi akan sulit menolak tawaran yang diberikan oleh Barcelona untuk menebus Bernardo Silva.

Kendati demikian, Manchester City dilaporkan telah membentengi Bernardo Silva dari godaan Barcelona pada bursa transfer musim panas ini.