Bursa Transfer

Tolak Liverpool, Moises Caicedo Beri Keputusan yang Bikin Chelsea Full Senyum

Jumat, 11 Agustus 2023 19:56 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor:
© REUTERS/Andrew Boyers
Saga transfer Moises Caicedo yang diperebutkan antara Chelsea dan Liverpool semakin memanas setelah sang pemain memberi jawaban soal masa depannya. (Foto: REUTERS/Andrew Boyers) Copyright: © REUTERS/Andrew Boyers
Saga transfer Moises Caicedo yang diperebutkan antara Chelsea dan Liverpool semakin memanas setelah sang pemain memberi jawaban soal masa depannya. (Foto: REUTERS/Andrew Boyers)

INDOSPORT.COM - Saga transfer Moises Caicedo yang diperebutkan antara Chelsea dan Liverpool semakin memanas setelah sang pemain memberi jawaban soal masa depannya.

Moises Caicedo awalnya merupakan incaran Chelsea. Namun Liverpool mendadak muncul ingin membajak gelandang milik Brighton tersebut dari rivalnya.

Liverpool bahkan sudah melayangkan tawaran lebih tinggi dari Chelsea kepada Brighton untuk menggaet Moises Caicedo, yakni senilai 110 juta pounds.

Kedatangan Moises Caicedo pun hampir pasti terjadi setelah Liverpool dan Brighton dilaporkan bertukar dokumen untuk merampungkan transfer sang pemain.

Bahkan, Jurgen Klopp selaku pelatih Liverpool juga mengonfirmasi bahwa Moises Caicedo akan menjadi rekrutan The Reds berikutnya pada bursa transfer musim panas ini.

Namun, Moises Caicedo dan perwakilannya yang tengah berada di London memberikan plot twist soal pelabuhan barunya pada bursa transfer musim panas ini.

Dikonfirmasi oleh Fabrizio Romano, gelandang berkebangsaan Ekuador tersebut mantap menolak tawaran gabung Liverpool karena dia tertarik berseragam Chelsea.

“Eksklusif: Moises Caicedo memberi tahu Liverpool bahwa dirinya hanya ingin bergabung ke Chelsea,” kicau Fabrizio Romano.

Disebutkan oleh Romano, Caicedo tampaknya tidak ingin mengkhianati Chelsea yang sudah mendekatinya lebih dulu sejak Mei 2023 lalu.

“Caicedo sudah memutuskan bahwa dia ingin menepati janji dan hanya menerima Chelsea karena persyaratan personal sudah disepakai sejak akhir Mei kemarin,” lanjut Romano.