Bola Internasional

Jadwal Liga Prancis Hari Ini: Ada PSG dan Marseille

Sabtu, 12 Agustus 2023 09:00 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Subhan Wirawan
© REUTERS/Kim Kyung-Hoon
Selebrasi pemain Paris Saint-Germain, Vitinha usai mencetak gol ke gawang Inter pada laga persahabatan di Stadion Nasional Jepang, Tokyo, Jepang, Selasa (01/08/23). (Foto: REUTERS/Kim Kyung-Hoon) Copyright: © REUTERS/Kim Kyung-Hoon
Selebrasi pemain Paris Saint-Germain, Vitinha usai mencetak gol ke gawang Inter pada laga persahabatan di Stadion Nasional Jepang, Tokyo, Jepang, Selasa (01/08/23). (Foto: REUTERS/Kim Kyung-Hoon)

INDOSPORT.COM – Jadwal Liga Prancis untuk pekan ke-1 musim 2023/2024 pada hari Sabtu (12/08/23) malam dan Minggu (13/08/23) dini hari,. PSG dan Marseille akan berlaga.

Liga Prancis mulai memainkan pekan perdana yang dimulai pada hari Sabtu (12/08/23) dini hari WIB ketika Nice ditahan imbang Lille di partai pembuka dengan skor 1-1.

Kompetisi Ligue 1 akan kembali digelar pada hari ini, Sabtu malam dan Minggu dini hari, dengan dua tim besar akan berlaga.

Marseille akan menghadapi Stade de Reims di Stadion Velodrome pada hari Sabtu malam WIB yang tentu akan jadi langkah awal untuk meraih gelar juara Liga Prancis.

Pada bursa transfer musim panas 2023, Marseille memang mendatangkan sejumlah pemain baru untuk mengisi skuatnya.

Kondisi inilah yang kemudian membuat pasukan Marcelino Garcia Toral dijagokan untuk mendapatkan kemenangan di Liga Prancis.

Di sisi lain, Luis Enrique akan menjalani debut bersama PSG di laga resmi ketika menghadapi Lorient di Stadion Parc des Princes, pada Minggu dini hari nanti.

Enrique akan mengandalkan sejumlah muka baru untuk mengarungi Liga Prancis, seperti Marco Asensio hingga Milan Skriniar.

Namun demikian, Lorient bukanlah lawan yang mudah, mengingat Paris Saint-Germain sempat kalah dari tim yang satu ini pada gelaran Liga Prancis musim lalu.

Selengkapnya, jadwal Liga Prancis untuk pekan ke-1 musim 2023/2024 dapat disaksikan di halaman kedua artikel ini.