Liga Inggris

Liverpool Ditolak, Chelsea Harus Siapkan Dana 2 Triliun Jika Ingin Bungkus Moises Caicedo

Sabtu, 12 Agustus 2023 10:55 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Subhan Wirawan
© REUTERS/Andrew Boyers
Klub Liga Inggris (Premier League), Chelsea harus siap menggelontorkan dana fantastis jika ingin gaet Moses Caicedo yang baru saja menolak Liverpool. (Foto: REUTERS/Andrew Boyers) Copyright: © REUTERS/Andrew Boyers
Klub Liga Inggris (Premier League), Chelsea harus siap menggelontorkan dana fantastis jika ingin gaet Moses Caicedo yang baru saja menolak Liverpool. (Foto: REUTERS/Andrew Boyers)

INDOSPORT.COM – Klub Liga Inggris (Premier League), Chelsea harus siap menggelontorkan dana fantastis jika ingin gaet Moses Caicedo yang baru saja menolak Liverpool.

Kabar soal kepindahan Moises Caicedo dari Brighton & Hove Albion ke klub papan atas Liga Inggris pada bursa transfer musim panas 2023 semakin menarik.

Melansir dari Fabrizio Romano selaku pakar transfer Eropa, baru-baru ini Caicedo menolak Liverpool dan hanya mau bergabung dengan Chelsea.

Melalui cuitannya di Twitter, Fabrizio Romano juga menambahkan bahwa Caicedo telah memutuskan untuk menepati janjinya kepada The Blues.

Yakni menerima pinangan Chelsea karena telah menyetujui persyaratan yang telah disepakati sejak akhir Mei 2023 kemarin.

Selanjutnya klub asuhan Mauricio Pochettino itu juga akan mengajukan tawaran lagi untuk menyelesaikan kesepakatan dengan Brighton.

Tak hanya sampai di situ saja, Fabrizio Romano lebih lanjut mengungkapkan bahwa Chelsea harus mempersiapkan dana fantastis untuk memboyong Moises Caicedo ke Stamford Bridge.

Klub asal London itu dikabarkan harus siap menggelontorkan dana sebesar 110 juta poundsterling atau setara dengan Rp 2,1 triliun.

Jika bersedia, maka pemain muda berusia 21 tahun itu hanya tinggal menghitung jam diresmikan sebagai pemain anyar Chelsea.

Selain itu, Chelsea juga bakal mengalahkan Liverpool dalam perebutan mendatangkan Moises Caicedo pada bursa transfer musim panas 2023 ini.