Liga Inggris

Rumor Transfer Liverpool: Kabar Gembira dari Lavia, Pantau Trindade

Sabtu, 12 Agustus 2023 21:53 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Juni Adi
© REUTERS/Matthew Childs
Rumor transfer klub Liga Inggris (Premier League), Liverpool, sajikan ada kabar gembira dari Romeo Lavia dan pantau Andre Trindade. Copyright: © REUTERS/Matthew Childs
Rumor transfer klub Liga Inggris (Premier League), Liverpool, sajikan ada kabar gembira dari Romeo Lavia dan pantau Andre Trindade.

INDOSPORT.COM – Rumor transfer klub Liga Inggris (Premier League), Liverpool, sajikan ada kabar gembira dari Romeo Lavia dan pantau Andre Trindade.

Liverpool bisa full senyum karena ada kabar bahagia dari Romeo Lavia setelah hampir dipastikan gagal merekrut Moises Caicedo dari Brighton & Hove Albion.

Kabar bahagia itu adalah kala Russell Martin selaku pelatih Southampton menyebut bahwa mantan pemain Manchester City itu takkan dipasang dalam laga Liga Inggris kontra Norwich City.

"Ini bukan keputusan yang mudah, apalagi dia berlatih dengan sangat baik. Saya hanya tidak ingin dia bermain di tengah situasi yang tengah terjadi saat ini. Dia masih 19 tahun," ujarnya.

Sebagaimana diketahui, tak dibawanya seorang pemain seringkali menjadi sinyal kuat bahwa ia bakal segera dijual.

Ditambah dengan pernyataan Russell Martin yang menyatakan bahwa masa depan Romeo Lavia masih sangat terbuka menandakan bahwa Lavia akan dijual itu memang benar adanya.

Usut punya usut, Merseyside Merah sudah mengajukan tawaran sebanyak tiga kali untuk pria berusia 19 tahun itu yang mana tawaran terakhir bernilai 46 juta poundsterling lagi-lagi ditolak oleh The Saints.

The Saints sendiri mematok harga 50 juta pound untuk Romeo Lavia, sesuai dengan valuasi yang dimiliki sang pemain. 

Liverpool kiranya harus sat-set dalam mengamankan gelandang asal Belgia itu mengingat Romeo Lavia juga ada dalam radar Chelsea.

Di sisi lain, Liverpool jugfa memantau gelandang alternatif Romeo Lavia, yaitu Andre Trindade dari Fluminense pada bursa transfer musim panas 2023.