Liga Italia

AS Roma Tikung Chelsea dalam Penandatanganan Leandro Paredes

Minggu, 13 Agustus 2023 16:40 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Prio Hari Kristanto
© Reuters/Massimo Pinca
Klub Liga Italia, AS Roma, tikung Chelsea dalam penandatanganan Leandro Paredes di bursa transfer kali ini. Copyright: © Reuters/Massimo Pinca
Klub Liga Italia, AS Roma, tikung Chelsea dalam penandatanganan Leandro Paredes di bursa transfer kali ini.

INDOSPORT.COM - Klub Liga Italia, AS Roma, tikung Chelsea dalam penandatanganan Leandro Paredes di bursa transfer kali ini.

AS Roma menjadi salah satu tim Liga Italia yang bersaing dengan Chelsea untuk menggaet Leandro Paredes pada bursa transfer musim panas 2023.

Sebelum AS Roma ada Juventus yang ingin mempermanenkan Leandro Paredes pada jendela bursa transfer pertengahan tahun ini.

Keadaan itu tidak terlepas dari kualitas yang ditunjukkan oleh Paredes kala membela Juventus, khususnya di Liga Italia musim lalu.

Tercatat, gelandang berpaspor Argentina tersebut mampu mengoleksi 1 gol dan 2 assist dari seluruh pertandingan yang dilakoni.

Catatan itu juga yang membuat AS Roma ingin mendapatkan tanda tangan Leandro Paredes ketika bursa transfer sebentar lagi akan ditutup.

Dilansir dari Fichajes, AS Roma menunjukkan minat yang serius ketika Paredes memiliki keinginan untuk hengkang dari Paris Saint-Germain (PSG).

I Giallorossi, julukan AS Roma, bahkan dilaporkan sudah hampir menyelesaikan kesepakatan dengan Leandro Paredes.

Meskipun beredar kabar apabila ada klub Turki yang memiliki keinginan untuk mendapatkan tanda tangan Leandro Paredes juga.

Lantas, siapakah di antara AS Roma dan Chelsea yang bakal memenangkan perburuan Leandro Paredes pada bursa transfer musim panas ini?